‘Unboxing Ducati’ Mandalika Viral, Perusahaan Bantah Soal Respon Negatif

'Unboxing Ducati' Mandalika Viral, Perusahaan Bantah Soal Respon Negatif
access_time 4 minggu yang lalu

Pihak Ducati sebelumnya belum berkomentar apapun, apalagi marah-marah

Pihak Ducati membantah telah mengeluarkan pernyataan terkait ‘unboxing‘ properti tim Aruba.it jelang balapan World Superbike (WSBK) Mandalika.

Lewat pernyataannya yang mereka rilis lewat media sosial @ducaticorse, tim asal Italia itu mengumumkan kalau Direktur Olahraga, Paolo Ciabatti, belum memberi komentar apapun terkait kejadian viral itu.

Pasalnya, banyak media yang salah paham dan memberitakan bahwa pihak Ducati ‘mengamuk’ usai sikap lancang pembongkaran properti itu. Sebelumnya dalam berita di SpeedWeek, Ciabatti dinyatakan marah atas pembongkaran boks kargo yang ilegal dan insiden ‘utak-utik’ motor Ducati V4R Panigale bernomor 21 milik Michael Ruben Rinaldi.

Bertentangan dengan apa yang beberapa media beritakan, Paolo Ciabatti dan Ducati Corse tidak pernah membuat pernyataan apapun terkait kejadian di Mandalika International Street Circuit.” tulis mereka.

Unboxing Ducati‘ viral, perusahaan tanggapi dengan santai

Tak seperti berita-berita yang heboh dan bilang kalau pihaknya marah-marah usai kejadian, ternyata Ducati menanggapi kejadian ‘unboxing‘ ini dengan santai.

Kami menantikan untuk melihat semua penggemar kami di Indonesia dan mengunjungi Indonesia untuk WorldSBK Round dan Grand Prix MotoGP tahun depan!” lanjut tulisan dengan latar belakang merah itu.

Bahkan, dengan santainya, mereka juga menuliskan “Untuk para penggemar dari Indonesia ❤️ Kami tak sabar untuk berada di sana dalam beberapa hari lagi untuk @WorldSBK round! 🙌🏻

'Unboxing Ducati' Mandalika Viral, Perusahaan Bantah Soal Respon Negatif
via Tenor

Promotor ofisial WSBK dan MotoGP di Indonesia sudah minta maaf

Mandalika Grand Prix Association (MGPA) selaku promotor ofisial WSBK dan MotoGP di Indonesia juga sudah memohon maaf atas terjadinya insiden tersebut.

Melansir CNN, kabarnya MGPA juga akan berbicara dengan Ducati untuk menjelaskan persoalan tersebut. Pasalnya, hal ini menyangkut nama baik Indonesia di mata dunia sebagai penyelenggara WSBK.

Selain itu, MGPA sudah menjelaskan kalau pembukaan kargo logistik tim WSBK sudah sesuai prosedur Dorna.

 

What do you think?

Baca juga:

close

‘Unboxing Ducati’ Mandalika Viral, Perusahaan Bantah Soal Respon Negatif

Search
close