Virtual Cycling The 1st Gear, Konten Bersepeda Aman dan Seru di Pedal Hub Nation 2021

Virtual Cycling The 1st Gear, Konten Bersepeda Aman dan Seru di Pedal Hub Nation 2021
access_time 2 bulan yang lalu

Virtual Cyling the 1st Gear yang diadakan pada 3-10 Oktober akan menjadi konten yang paling menarik sepanjang berlansugnya event Pedal Hub, All around Cycling Event.

Diadakan oleh USS Networks yang bekerjasama dengan JD.id, Pedal Hub Nation sendiri terbagi ke dalam beberapa segment. Mulai dari Online market yang menjual kebutuhan lengkap bersebeda, Online Talkshow bersama pioneer komunitas sepeda sampai dengan Virtual Cycling yang menawarkan berbagai hadiah menarik bagi peserta.

Virtual Cycling the 1st gear hadirkan ‘expirience’ berbeda

Sebagaimana dituliskan dalam siaran pers yang diterima USS Feed, Adista Fadhilah selaku Project Director USS Networks berharap konten ini mampu menghadirkan sesuatu yang berbeda.

Dengan adanya konten virtual cycling, kita ingin memberikan expirience yang berbeda. Sesuatu yang dapat dinikmati seluruh kalangan, di mana saja secara virtual. Selain untuk meramaikan konten Pedal Hub Nation, peserta diharapkan bisa mendapatkan pengalaman lengkap mulai dari online shopping, talkshow sampai kompetisi bersepeda,” tuturnya.

Dengan adanya perkembangan kebijakan PPKM, Virtual Cycling rencananya akan diadakan mulai tanggal 3 Oktober sampai 10 Oktober 2021.

Para peserta akan mendapatkan “Cycling Kit Limited Edition” yang dapat digunakan saat bersepeda virtual. Selain itu berbagai kesempatan untuk mendapatkan hadia aksesoris premium dengan nilai jutaan rupiah juga terbuka lebar.

Begini caranya berpartisipasi

Virtual Cycling The 1st Gear, Konten Bersepeda Aman dan Seru di Pedal Hub Nation 2021

  • Beli tiket di platform JD.ID, tersedia tiket dengan harga IDR 100 ribu untuk reguler dan IDR 400 ribu VIP
  • Peserta nantinya akan menerima Cycling Kit Limited Edition (Cap, Mussette Bag, Mask)
  • Mereka yang sudah terdaftar bisa mengikuti event sejak tanggal 3-10 Oktber dengan mendownload aplikasi Born To Sweat by Pocari Sweat
  • Register email dan masukan kode unik yang didapatkan dari Pedal Hub Nation setelah pembelian tiket

Selain bersepeda, partisipan juga berkesempatan untuk mengikuti Raffle dari Online Market yang berhadiah aksesoris, jersey, dan spare part sepeda.

Peserta yang terdata di aplikasi Born to Sweat dan berhasil menaklukan jarka 185km selama periode event juga memiliki chance unutk mendapatkan hadiah uang tunai sebesar IDR 10 juta untuk 3 orang pemenang.

Untuk info lebih lanjut, kunjungi official Instagram Account @pedalhubnation dan @jdid.

close

Virtual Cycling The 1st Gear, Konten Bersepeda Aman dan Seru di Pedal Hub Nation 2021

Search
close