Workshop Shoe Custom with Hardthirteen

access_time 2 bulan yang lalu

Selamat datang di I Don’t Give A Fest “Analog in a Digital World”!

Kita akan mengajak Lo untuk menyaksikan workshop dari Hardthirteen. Pada video kali ini, ia akan berbagi ilmu dan menjelaskan cara custom sepatu yang baik dan benar.

Rupanya, banyak hal detail yang perlu diperhatikan saat meng-custom sebuah sepatu. Justru detail-detail kecil ini yang tidak boleh terlewatkan selama proses produksi untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

Workshop with Hardthirteen

Hardthirteen atau yang bernama asli Bernhard Suryaningrat ini dikenal sebagai graffiti artist dan shoe customizer. Pada beberapa kesempatan, dirinya dipercaya untuk meng-custom sebuah sepatu untuk mendapatkan tampilan yang berbeda dari sebelumnya.

Nah pada video kali ini, Hardthirteen ingin menjelaskan secara detail tahap demi tahap untuk meng-custom sebuah sepatu. Menurutnya, akan lebih baik menggunakan sepatu warna putih polos untuk mempermudah tahap coloring dan detailing nantinya.

Namun sebelum itu, ‘konsep’ jadi unsur penting dalam custom sepatu. Tentunya dengan persiapan konsep, kita bisa tahu ide yang ingin dituangkan serta pilihan warna apa saja yang akan digunakan.

Tak lupa ia juga memberikan tips penting dalam tahap meng-custom sepatu. Ada baiknya untuk tidak memberikan warna pada midsole karena cat yang dituangkan akan jadi cepat mengelupas.

Join Shoe Custom Submission!

Selain memberikan tips-tips untuk custom sepatu, Hardthirteen juga mengajak Lo untuk ikut ‘Shoe Custom Submission‘ versi kalian. Nantinya, Hardthirteen akan memilih sendiri desain hasil karya Lo.

– Download template shoe custom pada link ini.
– Buat sesuai kreativitas Lo!
– Kirim ke [email protected] dengan format subject email: IDGAF-Shoe Custom_(nama)
Contoh: IDGAF-Shoe Custom_Karwaku

Desain yang terpilih akan diaplikasikan langsung ke sepatu yang di-custom Hardthirteen dan sepatu itu akan jadi milik Lo!

close

Workshop Shoe Custom with Hardthirteen

Search
close