Wrabel Lepaskan Semua Kesedihan Lewat Single “Good”

access_time 5 bulan yang lalu

Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, Wrabel baru saja merilis single terbarunya berjudul “good“. Lagu ini juga sekaligus menjadi karya perdananya di tahun 2021.

Buat yang belum tahu, musisi ini sempat menjadi kolaborator dari Kesha, P!nk, Louis Tomlinson, Ellie Goulding, sampai Backstreet Boys. Seperti apa lagu barunya ini?

Wrabel Rilis Single “good”

Wrabel

Single “good” menjadi sebuah karya yang Wrabel gunakan untuk mengajak pendengarnya terus berjalan ke depan sambil merangkul masa kini. Sebuah lagu tentang melepaskan semua kesedihan, kegagalan, dan kekecewaan untuk bisa melihat jelas apa yang ada di depan kita saat ini.

Lagu ini sendiri identik dengan Wrabel. Suara falsetto indahnya yang menggema di antara vokalisasi paduan suara, menciptakan sebuah penampilan yang penuh perasaan di setiap aksennya.

Read more:

Liriknya pun menyentuh dan sangat personal, layaknya sebuah tulisan dari buku harian. Seperti single sebelumnya, lagu ini juga diliputi eksplorasi akan kejujuran dalam diri kita.

Tak heran, kemampuan Wrabel menulis lagu yang menyayat hati mampu membawanya menjadi “salah satu penulis lagu terbaik Hollywood selama satu dekade”.

Video Musik “good”

Selain merilis lagu, Wrabel juga membuat video musik untuk mengiringinya. Video musik ini merupakan hasil kerja samanya dengan sutradara, Carlos Asse.

Aku sangat beruntung dapat berkolaborasi dengan Carlos Asse di video ini. Kami ingin membuat sebuah karya yang berdasarkan lirik favoritku di lagu tersebut — ‘i know you still see him in your apartment, let me in i’ll paint the walls.’ — yang membahas tentang sepasang kekasih yang baru pindah ke tempat baru — seperti sebuah awal baru,” kata Wrabel dalam rilisan persnya.

_

Dengarkan lagu “good” yang bisa kalian dengarkan di seluruh platform musik digital.

close

Wrabel Lepaskan Semua Kesedihan Lewat Single “Good”

Search
close