Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Alice in Borderland Season 2 Siap Tayang Akhir Tahun Ini!

Serial Netflix menarik berjudul Alice in Borderland Season 2 dikabarkan akan segera diproduksi . Ternyata, baru-baru ini terdapat sebuah informasi penting yang mengabarkan bahwa serial satu ini telah siap untuk ditayangkan. Kabar ini pun pastinya sudah sangat dinanti-nanti oleh para pecinta serial TV Jepang ini lantaran di season pertama berakhir penuh dengan teka-teki. Lantas, kapan tayangnya ya?

  • Alice in Borderland Season 2 Lanjutkan Misteri Hilangnya Penduduk Tokyo

Alice in Borderland adalah adaptasi live action dari serial manga Jepang populer karya Haro Aso. Serial ini juga bertabur bintang karena menampilkan sosok Kento Yamazaki dan Tao Tsuchiya.

Musim pertama dari Alice in Borderland ditumpahkan dalam delapan episode, di mana serial Netflix ini mengisahkan penduduk Tokyo yang menghilang dengan misterius dan memaksa mereka yang tersisa untuk bermain game yang mengancam nyawa.

Arisu ( Kento Yamazaki ) pun sebagai salah satu orang yang terpaksa memainkan games tersebut mampu menggunakan pikirannya untuk bertahan dari beberapa tugas mengerikan. Sementara itu, ia juga bekerja sama dengan ahli bertahan hidup, Yuzuha Usagi (Tao Tsuchiya) yang mampu bertahan hidup sampai level terakhir.

Read more:

Alice in Borderland season 2
Netflix

Pada akhir Alice in Borderland season 1, diperlihatkan Arisu, Yuzuha Usagi, Kuina, dan Cheshire jadi empat orang yang bertahan sampai akhir. Mereka pun tiba di sebuah ruangan dan dihadapkan pada ratusan monitor yang mengelilinginya.

Rupanya, di ruangan tersebut sang “Game Master” yang menjebak mereka selama ini menampakkan wujudnya. Pada saat itu, cerita pun menggantung dan kemungkinan musim kedua akan dimulai dari ruangan tersebut.

Perjuangan kisah mereka akan dilanjutkan ke musim dua dengan tantangan-tantangan yang pastinya lebih berat dari sebelumnya. Kira-kira, siapa ya yang akan bertahan sampai akhir?