AXE Bikin Body Spray dengan Aroma Dogecoin

AXE Bikin Body Spray dengan Aroma Dogecoin
access_time 2 minggu yang lalu

Jadi body spray dengan aroma cryptocurrency

Body spray dengan aroma cryptocurrency mungkin terdengar aneh, namun hal tersebut betulan ada berkat kolaborasi AXE dengan Dogecoin.

Mulanya, produk tersebut dimumkan pada DogeDay, “perayaan internasional” buat para pecinta Dogecoin yang mengharapkan nilai mata uang digtal tersebut mencapai nilai 1 dollar Amerika, yang jatuh pada tanggal 20 April.

Meski nilai mata uang digital tersebut tak pernah benar-benar mencapai target yang diinginkan, AXE tetap merilis body spray nyeleneh ini.

Baca juga:Β Indra Rudiansyah: Putra Indonesia yang Turut Andil Dalam Penciptaan Vaksin Covid-19

Body spray Dogecoin dari Axe laku keras

Body spray tersebut pun diperkenalkan dengan nama DOGECANS. Penggunanya digadang-gadang akan memiliki “48-hour crypto scent with a dank musk.”

Produk ini pun tersedia dalam jumlah terbatas; hanya 1.000 unit dan langsung ludes dalam waktu 24 jam sejak peluncurannya pada 20 Juli lalu.

Produk tersebut dikirim dengan kemasan kotak yang unik beserta pesan dari AXE buat para pecinta mata uang digital tersebut.

Kita akan ke bulan,” tulis perusahaan tersebut, meyakini pembeli DOGECANS bahwa nilai Dogecoin akan naik.

Dalam kaleng ini, kamu akan menemukan kepercayaan diri crypto yang kamu butuhkan untuk sampai di sana. Ini bukan wewangian untuk merayakan kerja keras pasukan Doge hingga saat ini. Ini adalah wewangian yang akan menjadi ‘roket’ buat kita ke bulan. Jadi bersiaplah.

Baca juga:Β Astronot NASA Tanam Cabai untuk Pertama Kalinya di Stasiun Luar Angkasa Internasional

Tentang Dogecoin

Dogecoin adalah koin kripto yang bermula dari meme satir internet.

Namun nilai mata uang digital tersebut naik daun, bahkan bersaing dengan Bitcoin dan Ethereum setelah di-endorse oleh Elon Musk.

Nggak tanggung-tanggung, popularitasnya meledak dan memperoleh lebih dari 5.000 persen pada 2021.

close

AXE Bikin Body Spray dengan Aroma Dogecoin

Search
close