Budweiser Kini Hadir di Indonesia!

Budweiser Kini Hadir di Indonesia!
access_time 2 bulan yang lalu

Budweiser akan didistribusikan di kota-kota besar Indonesia

Untuk pertama kalinya, Budweiser akhirnya tiba di Indonesia.

Bir asal Amerika tersebut pun dipastikan akan didistribusikan ke kota-kota besar Indonesia seperti Jakarta, Bali, Bandung, Surabaya and Medan.

Untuk memeriahkan kedatangannya di Indonesia, brand yang ditemukan pada tahun 1876 tersebut pun menggandeng beberapa nama untuk berkolaborasi, salah satunya DJ Winky.

Baca juga: Rumah di Film Scream Bisa Disewa untuk Hari Halloween, Harganya Lebih Murah dari Hotel di Jakarta

Budweiser incar pasar milenial

Brand bir ini menghadirkan kualitas a la Amerika yang mengandung 5% alkohol. Diseduh dengan barley malt dan campuran varietas hop premium, bir ini menghadirkan aroma madu yang sangat halus dan sedikit jeruk, diselingi oleh cita rasa malt dan hop.

Yang nggak kalah menarik, produk bir juga akan memperkenalkan kemasan botol alumunium yang dikenal ringan, praktis dan bisa menjaga suhu dingin bir lebih lama.

Dengan cita rasanya yang ringan, bir tersebut pun menyasar milenial sebagai segmen pasarnya.

Kaum milenial Indonesia ini selalu bergairah mencoba hal-hal baru, hobi nongkrong, sangat intens dalam media sosial, tajam dan renyah seperti halnya Budweiser,” tutur Brand Manager brand tersebut di Indonesia, Kartika Erwanto.

Baca juga: Eminem Jualan Spaghetti, Jadi Bisnis Sampingan Baru?

Available soon

Udit Mediratta selaku Director of Marketing & Commercial Operations, South East Asia Budweiser menyatakan, Budweiser akan segera tiba di kota-kota besar yakni Jakarta, Bali, Bandung, Surabaya dan Medan.

Budweiser ini dapat segera dinikmati di bar, klub, sport bars, restoran, serta melalui penjualan retail offline/online,” jelas Udit.

Kami sangat bersemangat memperkenalkan Budweiser ke pasar Indonesia dan berharap dapat diterima dengan baik.”

https://www.instagram.com/p/CUeN3ThlAyz/

close

Budweiser Kini Hadir di Indonesia!

Search
close