Gofar Hilman Dikeluarkan dari Lawless Jakarta, Imbas Isu Pelecehan Seksual

Gofar Hilman Dikeluarkan dari Lawless, Imbas Isu Pelecehan Seksual
access_time 7 hari yang lalu

Gofar Hilman dituding melakukan pelecehan seksual pada tahun 2018

Nama Gofar Hilman dan Lawless mencuat jadi trending topic di media sosial beberapa waktu belakangan.

Hal ini dipicu tudingan yang bersirkulasi di Twitter. Isu tersebut menyebutkan nama Gofar sebagai pelaku pelecehan seksual di sebuah acara di tahun 2018.

Baca juga: Live Music Jakarta Diizinkan Pemprov DKI!

Akan tempuh jalur hukum

Kabar ini mencuat lewat utas yang dibagikan oleh pengguna Twitter dengan nama pengguna @quweenjojo.

Di penghujung acara gue maju ke depan niat untuk keperluan Instastory. My mistake. Lalu Gofar tarik dan rangkul gue, ok gue pikir dia humble,” tulis akun @quweenjojo.

Setelah selesai rekam video bareng dia, tangan dia tiba-tiba peluk gue dari belakang. Gue mulai bingung harus gimana karena pelukannya kok kenceng banget? Gue pakai dress selutut, tangan Gofar tiba-tiba masuk ke baju gue. Satu tangan dari atas, satu lagi dari bawah. Gue shock,” imbuhnya.

Lewat akunnya pribadi, Gofar pun angkat suara. Lewat utas yang ia unggah, ia menyangkal tuduhan yang ditujukan kepadanya dan mengaku akan mengambil jalur hukum.

Biar sama-sama enak, gue siap menyelesaikan masalah ini sebaiknya sih secara hukum, tapi kalau ada usulan lain gue siap mendiskusikan masukannya. karena melibatkan fitnah pake nama gue di sini,” tulisnya.

Baca juga: McDonalds X BTS: Grab Food dan GoFood Tutup Layanan Karena Kebanjiran Order

Gofar Hilman dikeluarkan dari Lawless Jakarta

Tak lama setelah isu ini mencuat, Lawless Jakarta pun mengunggah pernyataan bahwa Gofar bukan lagi bagian dari Lawless Jakarta.

Kami tahu dan memantau isu yang sedang beredar menyangkut nama Gofar Hilman. Kami dari Lawless Jakarta bediri bersama korban,” tulis mereka di unggahan terbaru Instagramnya.

close

Gofar Hilman Dikeluarkan dari Lawless Jakarta, Imbas Isu Pelecehan Seksual

Search
close