Kaleb J Rilis “Tak Mau Sendiri” Sebagai Single Terbarunya, Karya yang Berangkat Dari ‘Jeritan Hatinya’

Kaleb J Rilis "Tak Mau Sendiri" Sebagai Single Terbarunya, Karya yang Berangkat Dari 'Jeritan Hatinya'
access_time 1 bulan yang lalu

Kaleb J rilis “Tak Mau Sendiri” sendiri sebagai single terbaru! Setelah berhasil meraih kesuksesan dengan dengan jumlah 3 juta pendengar di Spotify lewat “It’s Only Me” dan 20 juta streaming sessions dari “Now I Know”,  Kaleb J sang penyanyi jebolan The Voice kembali memantapkan langkahnya di dunia musik.

Sejak pertama kali kehadirannya, Kaleb memang dikenal sebagai salah satu penyanyi yang mengusung genre R&B dan hal tersebut diakuinya sebagai warna sejatinya.

Aku seperti merasa menemukan diriku di genre tersebut,” tuturnya sebagaimana dilansir siaran pers yang diterima USS FEED, Rabu (14 September).

Kaleb J rilis “Tak Mau Sendiri”, single yang berangkat dari curahan hatinya

Masih digarap dibawah label Passion Vibe, Kaleb berusaha menghadirkan kerinduan yang sudah lama sendiri dan menantikan seorang pasangan.

Dalam interview ekslusif USS Feed bersamanya, Kaleb membeberkan bahwa single ketiganya ini berangkat dari cerita pribadinya. Tidak segan-segan, pria kelahiran 16 Desember ini mengaku bahwa ia merasa kesulitan untuk berkenalan dengan seorang yang ia dambakan untuk dijadikan pasangan.

Berangkat dari cerita gua sih. Jadi waktu itu gua pengen banget punya pacar, tapi rasanya sulit aja,” tuturnya. Namun setelah konsep itu matang, ternyata Tak Mau Sendiri juga mewakili perasaan Belanegara Abe dan Edo Abraham sebagai kolaborator yang terlibat di single tersebut.

Kaleb J Rilis "Tak Mau Sendiri"

Diapun yakin bahwa perasaan itu, juga dirasakan oleh banyak orang di luar sana. Itulah kenapa Kaleb akhirnya memilih menceritakan curahatan hatinya agar para pendengar bisa merasa relateable dengan apa yang dirinya rasakan.

Jadi lagu wajib para Jomblo, single “Tak Mau Sendiri” digarap bersama Belanegara Abe dan Abraham Edo

Sama seperti kedua single sebelumnya, dalam proses penggarapan “Tak Mau Sendiri”, Kaleb dibantu oleh Belanegara Abe dan Abraham Edo yang turut andil dalam song writing dan prdocuing.

Kedua sahabat yang juga kerap melakoni sesi live bareng di Instagram bertajuk “Let It Flow” juga ikut mengisi perkusi dan instrumen lain di lagu ketiga yang dilepas Kaleb.

Sesuai dengan temanya, Kaleb berharap lagu “Tak Mau Sendiri” bisa hadir sebagai mars para jomblo. “Iya lagu ini layaknya MARS JOMBLO. Karena menurut gua ini adalah lagu wajib buat para jomblo. Gua juga berharap lewat lagu ini, perasaan para jomblowan dan jomblowati dapat terwakilkan,” ujarnya.

Menariknya, selepas merilis single ini, Kaleb dikabarkan tengah bersiap merilis Mini Album atau EP “Melancholy” yang rencananya akan dirilis akhir tahun ini.

Ngaco sih, asik banget single terbarunya. Kalau lo sering stay tune di Let it Flow, pasti berasa kalau vibes musik di single ini sebenarnya sudah sering mereka usung.

KEREN!!

close

Kaleb J Rilis “Tak Mau Sendiri” Sebagai Single Terbarunya, Karya yang Berangkat Dari ‘Jeritan Hatinya’

Search
close