Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Karafuru Carnival Siap Digelar, Hadirkan Experience Proyek NFT Terbesar Indonesia ke Dunia Nyata

Karafuru Carnival is coming your way!

Setelah menuai respon positif lewat debutnya, kini proyek NFT Karafuru bakal hadir di dunia nyata lewat Karafuru Carnival.

Bekerjasama dengan USS Feed, gelaran ini akan berlangsung di Cove, Batavia PIK 2 pada tanggal 25 Maret hingga 3 April 2022.

Di acara ini, semua orang bisa menikmati kegiatan-kegiatan seru dengan konsep karnaval pinggir laut.

Baca juga: T.O.P dari BIGBANG Lupa Password Instagram Sendiri, Unggah Instastory Ini

Karafuru x Urban Sneaker Society x Museum of Toys x WD Willy

Sebagai proyek NFT terbesar di Indonesia, Karafuru sendiri adalah proyek kolaborasi dari Urban Sneaker Society, Museum of Toys dan ilustrator Indonesia WD Willy.

Kali ini USS Feed sebagai bagian dari kolaborasi ini akan mengenalkan Karafuru NFT ke seluruh masyarakat dengan menghadirkan event berkonsep karnival sehingga bisa dinikmati oleh setiap lapisan masyarakat.

Karafuru Carnival ini kita adakan untuk memperkenalkan karakter-karakter Karafuru kepada masyarakat luas,” jelas Jeffry Jouw selaku Co-founder Karafuru.

Kami bisa dibilang proyek NFT terbesar Indonesia hingga saat ini, namunyang membedakan kami justru kami tidak hanya ingin bergerak di dunia virtual. Sebagai Intellectual Property kami juga ingin besar secara offline. Dan ini sesuai dengan roadmap yang sudah kita rencanakan.”

Karafuru Carnival akan hadir dengan konsep yang penuh warna. Setiap sudut akan terlihat estetik dan instagramable karena akan dihiasi dengan instalasi balon lucu yang terinspirasi dari para karakter Karafuru.

Selain itu, ada pula sejumlah permainan seru yang penuh hadiah seperti Frisbee Toss, Mini Golf, Darts Balloon, Shooting Ball Splash dan masih banyak lainnya. Cukup dengan Rp50,000 pengunjung bisa mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 3 kali.

Karafuru Carnival juga menyiapkan exclusive merchandise mulai dari masker, tshirt, sticker pack, dan masih banyak lagi yang bisa didapatkan pengunjung. Semua merchandise ini pun tersedia di e-commerce Tokopedia bagi yang belum berkesempatan untuk mengunjungi event Karafuru Carnival.

Baca juga: Helm Aleix Espargaró Dilempar ke Penonton, Segini Harganya

Hadirkan sejumlah aktivitas seru

Diadakan di Cove, Batavia PIK, Karafuru Carnaval juga akan dilengkapi dengan sejumlah F&B tenants yang akan mengeluarkan menu-menu exclusive khusus selama acara berlangsung. Beberapa di antaranya adalah Oyster Dealer, Hotstaff, Pancious Go, Gelato Secrets dan
lain-lain.

Rangkaian kegiatan seru seperti Cosplay Runway Competition dan sesi diskusi NFT juga wajib diikuti pengunjung dalam Karafuru Carnival. Registrasi kompetisi cosplay sudah dibuka sejak hari ini dan penjurian akan dilakukan 27 Maret pada saat parade dilakukan.

Untuk para pengunjung yang ingin mendapatkan pengetahuan lebih jauh tentang NFT, acara ngobrol tentang NFT bisa diikuti secara online di YouTube channel Indonesia Comic Con pada 28 Maret yang akan diisi oleh WD Willy, Grady Edbert dan Mythia Baford.

Tidak kalah menarik tentu saja akan ada raffle berhadiah Karafuru NFT dan juga kesempatan untuk mendapatkan hadiah WL 3D Karafuru NFT untuk 10 orang pemenang.

Info lebih detail mengenai Karafuru Carnival bisa didapatkan pada akun instagram @karafurunft.