KFC Bikin Konsol Video Game, Dilengkapi Pemanas Ayam Goreng!

KFC Bikin Konsol Video Game, Dilengkapi Pemanas Ayam Goreng!
access_time 11 bulan yang lalu

Setelah sempat merilis teaser beberapa waktu lalu, KFC akhirnya ungkap spesikasi tinggi konsolnya

KFC resmi memperkenalkan konsol video game perdananya yang bernama KFConsole.

Pengumuman ini tergolong cukup mengejutkan. Pasalnya ketika diumumkan pertama kali pada 6 bulan lalu, banyak orang menduga bahwa konsol tersebut hanya lelucon dan tidak benar-benar ada.

Baca juga: 5 Visual Artist Keren dari Indonesia yang Jadi “Langganan” Musisi Internasional dan Proyek Besar!

Konsol video game KFC dilengkapi penghangat ayam

Berbeda dengan konsol pada umumnya, KFConsole dilengkapi dengan penghangat makanan, yang tentunya pas banget untuk ayam goreng. Wujudnya juga menyerupai ember kemasan ayam goreng khas KFC.

Uniknya, waralaba yang didirikan pada tahun 1952 tersebut membuka kesempatan buat Sony dan Microsoft untuk berkolaborasi jika keduanya ingin melengkapi konsolnya dengan fitur penghangat makanan.

Apabila Sony dan Microsoft ingin tahu tips terkait cara menerapkan fitur chicken chamber pada konsol besutan mereka, kami akan sangat senang untuk membagikan rahasianya,” kata pemimpin KFC Inggris dan Irlandia, Mark Cheevers, dihimpun dari NME, Kamis (24/12/2020).

KFC Kentucky Fried Chicken Gaming Console KFConsole Cooler Master VR 4K-TV Gaming marketing chicken warmer

Untuk urusan spesifikasi, KFConsole dibekali dengan prosesor Intel Core i9 dan pengolah grafik Asus GeForce RTX 30 Dual Mini. Sementara untuk penyimpanan, perangkat ini dilengkapi dengan dual solid-state drive (SSD) dari Seagate BarraCuda berkapasitas 1 TB.

KFConsole pun mampu menjalankan game Virtual Reality dengan resolusi gambar 4K pada frame rate 240 fps.

Baca juga: Cinta Fitri Bakal Di-Reboot Tahun 2021, Nggak Tayang di TV!

Rambah dunia game

Bukan cuma dengan bikin konsol sendiri, dedikasi KFC pada dunia gaming sebelumnya sempat dibuktikan dengan merilis permainan simulator kencan.

Mengusung judul “I Love You Colonel Sanders! A Finger Lickin’ Good Dating Simulator,” game ini bercerita tentang seorang pelajar sekolah kuliner, dimana pemain ketemu dengan kolonel Sanders muda.

A la FTV SCTV, sang pemeran utama yan naksir dengan kolonel Sanders pun harus berusaha mencuri hati sang kolonel supaya bisa menjadi rekan bisnisnya.

(Foto: KFC)

close

KFC Bikin Konsol Video Game, Dilengkapi Pemanas Ayam Goreng!

Search
close