Kontrakan Horor : Bapak, Ibu dan Anak Diganggu Penunggu Kontrakan

Kontrakan Horor : Bapak, Ibu dan Anak Diganggu Penunggu Kontrakan
access_time 4 bulan yang lalu
 

Suara menyerupai Widi yang terdengar oleh sang ibu

Seolah tidak mau kalah dengan pengalaman mistis yang dialami sang ayah, ibu Widi juga pernah mengalami satu gangguan yang tidak kalah mengerikan. Kala itu, adalah malam pergantian tahun baru dan Widi sedang asik bermain di rental sampai sekitar pukul 02.30 an.

Karena takut melewati kebun pisang untuk bisa tiba di rumah, dia pun memutuskan untuk menginap. Namun seperti si ‘mahluk halus’ membaca pikirannya dan ada sosok lain yang pulang ke rumahnya.

Sekitar jam itu, di mana sang ibu sudah tertidur, terdengar suara seperti Widi yang seolah memberitahukan kepulangannya kepada sang ibu. Karena merasa mendengar suara sang anak, ibunya bangun untuk membukakan pintu.

Namun saat hendak keluar, tidak terlihat sama sekali batang hidung Widi.

Karena takut, akhirnya si ibu berdoa. Keesokan pagi saat bertemu Widi, si ibu menceritakan pengalamannya dan Widi pun mengatakan kalau dirinya semalam menginap dan tidak pulang ke rumah.

*jadi siapa yang pulang?*

Kejadian menyeramkan berikutnya kali ini menimpa dirinya saat sudah bekerja. Saat itu dirinya harus bertugas shift pagi dan saat sedang hendak mengambil air wudhu dengan menggunakan ember, dia dikejutkan dengan sosok Kuntilanak yang memelototinya.

Namun bukannya memalingkan pandangan dari sosok mengerikan itu, dirinya semakin fokus menatapi sosok Kuntilanak itu sampai akhirnya dirinya dilewati oleh sosok itu.  

Pandangan seperti tidak mau lepas dari dia sampai dia melewati punggung. Di sini gua masih inget dasternya yang putih dan rambutnya yang panjang, kakinya yang melayang 1 jengkal dari tanah dan dia melayang persis ke arah gua,” tulisnya menceritakan dengan detail.

Ngeri amat itu kontrakan, kalo gua sih udah pindah.

chevron_left 1 2 3
close

Kontrakan Horor : Bapak, Ibu dan Anak Diganggu Penunggu Kontrakan

Search
close