Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kisah Korban Perkosaan yang Berani Bersuara Setelah Setahun Memendam Trauma, Polisi Akhirnya Turun Tangan

Sang pelaku kekerasan seksual tersebut bernama Raffi Idzamallah alias Gondes

Kasus kekerasan seksual kembali mencuat ke jagat maya. Kali ini insiden tersebut terjadi setahun lalu dan beredar di media sosial setelah sang korban menceritakan pengalamannya lewat Instagram.

Adalah @amyfitria.s yang dikenal sebagai korban insiden terebut. Butuh waktu satu tahun buat @amyfitria.s untuk mengumpulkan nyali menceritakan kisahnya.

Secara hukum, @amyfitria.s tak punya cukup bukti untuk memenjarakan pelaku

Aku tidak akan (menceritakan kisah ini) jika polisi sudah bertindak, namun berdasarkan hukum, aku tidak punya cukup bukti untuk memenjarakan orang brengse*k ini, jadi yang aku bisa lakukan hanya mengeksposnya,” tutur @amyfitria.s.

@amyfitria.s juga mengunggah beberapa potongan gambar rekaman cctv untuk mengiringi kisahnya tersebut.

Peristiwa tersebut berawal dari ketika dirinya bangun pagi sekitar pukul 09.30 pada Agustus tahun lalu di mana orang tuanya ketika itu sudah berangkat kerja. Dalam keadaan belum sepenuhnya sadar, @amyfitria.s melihat bayangan seseorang.

Saya mengikutinya menuju kamar rias saya, di mana ternyata dirinya telah bersembunyi di balik pintu. Ketika pintu tertutup, saya baru sadar bahwa saya tidak pernah melihat orang ini sebelumnya,” tulis akun @amyfitria.s.

Setelah Amy sadar, orang tersebut langsung memukulnya dengan benda keras hingga hingga kepalanya berdarag. Setelah itu dirinya juga hampir tidak sadarkan diri karena pukulan tersebut juga mengakibatkan kepala dan pundaknya memar. Sang pelaku juga memegang sebilah pisau.

Ia menyuruh saya untuk tetap diam dan kemudian dia langsung memerkosa saya,” tulis akun @amyfitria.s.

Setelah melancarkan aksinya, sang pelaku melarikan diri dan memaksanya untuk tetap di dalam rumah. Setelah pelaku pergi, @amyfitria.s pun dilarikan ke rumah sakit.

Pelaku sempat menghubungi korban setelah memerkosa @amyfitria.s

Di hari yang sama setelah pelaku memerkosa @amyfitria.s, ia mengirimkan pesan teks kepada korban.

Awalnya ia meminta maaf, namun kembali mengancam; “inget ya lu udah gue biarin hidup,” tulis sang pelaku yang diketahui bernama Raffi Idzamalah alias Gondes.

Masih Buron, Ini Wajah Pelaku Pemerkosa asal Bintaro

Bukan cuma itu, pelaku juga masih berani mengirimkan video vulgar dan pesan bernada pelecehan.

Iyalah gue ngelakuin itu semua cuma buat seneng-seneng,” tulis Gondes. “Kenapa emang? Lu nggak suka?

Sebagai tambahan, Gondes tinggal di perkampungan belakang Permata Bintaro (sektor 9).

Baca juga: Laki-Laki Juga Jadi Korban Kekerasan Seksual

Setelah viral, polisi baru turun tangan

Setelah kasusnya viral, pihak kepolisian akhirnya melakukan penyelidikan terhadap insiden ini.

Kapolsek Tangerang Selatan AKBP Imam Setiawan mengatakan pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi dalam kasus pemerkosaan yang dialami @amyfitria.s.

Saat ini kami sudah memeriksa 5 saksi,” kata Imam, dilansir dari Kompas, Sabtu (8/8/2020).

Pihaknya juga sudah mengantongi identitas pelaku beradasarkan keterangan korban dalam unggahan di media sosial, dan memadukan informasi yang ada dengan hasil penyelidikan di lapangan.

Data yang ini akan melengkapi data hasil penyelidikan kami. Karena awal korban melapor tidak diketahui siapa pelakunya,” ucap dia.