Lorde Rilis Single Stoned at the Nail Salon!

access_time 1 minggu yang lalu

Mengikuti Solar Power, Lorde rilis single kedua, Stoned at the Nail Salon

Lorde merilis lagu kedua dari album barunya yang akan datang, Solar Power. Bertajuk Stoned at the Nail Salon, lagu ini ia umumkan lewat websitenya. Seperti yang kita tahu, Lorde memang gak begitu aktif pada sosial medianya.

Jadi para fans harus bekerja agak keras buat mengetahui update terbaru Lorde lewat websitenya. Lagu ini bakal rilis hari ini, 21 Juli, namun gak begitu ada detail apakah lagu ini bakal rilis dengan video musiknya.

Lorde Rilis Single Stoned at the Nail Salon, Lagu Kedua Dari Album Terbaru

Album baru yang menjaga bumi

Pasca menghilang 4 tahun, ia kembali dengan album Solar Power sekaligus menjadi langkahnya untuk menyelamatkan alam. Sesuai dengan judul lagunya, ia sadar untuk menjawa lingkungan pada era barunya.

Menurutnya, album ini adalah perayaan untuk dunia. Apalagi ketika seseorang mengalami patah hati, kesedihan, ataupun kegundahan, semua akan kembali lagi ke alam.

“Album ini adalah perayaan dunia alami, upaya untuk mengabadikan perasaan mendalam dan transenden yang saya miliki ketika saya berada di luar ruangan.” tutur Lorde.

Album barunya ini ia sebut untuk “menghormati alam”. Para fans bisa mendapatkan Solar Power yang berisi 12 track tanpa disk. Album ini terbuat dari kotak yang terbuat 100% biodegradable, mencakup konten visual efektif, catatan tulisan tangan, foto, dan kartu untuk mengunduh album terbaru.

Lorde Rilis Single Stoned at the Nail Salon, Lagu Kedua Dari Album Terbaru

Bukan seorang aktivis, tapi bintang pop

Meski album barunya ini terkesan seperti sebuah pergerakan untuk bumi, namun ia menyatakan kalau albumnya ini bukan catatan perubahan iklim miliknya.

Sambil memberikan detail untuk album terbarunya yang akan memiliki banyak scene di pantai, ia mengatakan kalau masih banyak juga yang belum ia ketahui.

“Aku bukan aktivis iklim, Aku bintang pop. Dan aku menyalakan api mesin raksasa, mengeluarkan emisi saat saya pergi. Banyak yang tidak aku ketahui.” tuturnya.

close

Lorde Rilis Single Stoned at the Nail Salon!

Search
close