Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Megan Thee Stallion Akui Proses Pembuatan Album Capai 95 Persen

Isi album masih menjadi rahasia

Megan Thee Stallion melalui wawancaranya dengan The Webby Awards, menyatakan bahwa proses pembuatan album terbarunya telah mencapai 95%.

Sebenarnya, saya mungkin sudah mencapai 95% untuk album terbaru. Saya ingin memberitahukan lebih dulu kepada para Hotties (nama fandom). Saya belum memberi kabar apapun tentang album terbaru, tapi ini dia!“” ujar Megan Thee Stallion, dikutip dari Billboard.

Album terbarunya merupakan album susulan dari album terakhirnya “Good News” yang rilis pada November 2020.

Megan juga sempat merilis sebuah proyek musik pada Oktober 2021 lalu. Ia merilis sebuah album freestyle yang dibuat khusus untuk para Hotties — “Something For Thee Hotties“.

Pastikan isi album sudah matang sebelum perilisan

Sebelum mengumumkan bahwa dirinya akan segera merilis album terbaru, rapper asal Houston tersebut telah merilis beberapa lagu seperti “Plan B” dan “Sweetest Pie” yang merupakan kolaborasi bersama Dua Lipa.

Kedua lagu tersebut dianggap sebagai pembuka jalan untuk munculnya pengumuman album terbarunya. Ia ingin mengetahui seberapa semangat para Hotties tentang lead single yang telah ia rilis.

Pada Oktober 2021, Megan berbincang bersama Zach Lowe dalam wawancaranya dengan Apple Music. Ia mengaku dirinya tidak ingin terburu-buru saat hendak merilis proyek.

Saya sangat senang dan menikmati proses pembuatan musik karena saya tidak memburu-burukannya. Saya merasa bekerja setiap hari,” ujarnya.

Saya merasa seperti terburu-buru untuk merilis proyek terbaru karena saya merasa harus memenuhi kebutuhan Hotties,” lanjut Megan.

Met Gala Megan Thee Stallion GIF by E!

Apa yang diharapkan oleh Hotties?

Walau Megan telah menciptakan berbagai hit single selama berkarier, tentunya para Hotties mempunyai harapan tersendiri untuk lagu-lagu di dalam album terbarunya.

Para Hotties melalui Twitter mengharapkan ada kolaborator ikonis seperti BTS. Selain itu, mereka juga berharap Megan dapat merilis lebih banyak lagu freestyle.

Taraji P Henson Megan Thee Stallion GIF by AMAs

What are your thoughts? Let us know!

Top Image via NME