Nike dan Converse Rilis Koleksi Merchandise “Space Jam: A New Legacy”

access_time 5 hari yang lalu

Beberapa waktu lalu, Nike dan Converse secara mengejutkan merilis koleksi merchandise untuk menyambut hadirnya film “Space Jam: A New Legacy“. Koleksi ini terdiri dari sejumlah footwear dan pakaian di dalamnya.

Jika dilihat sekilas pandangan mata, koleksi merchandise ini tampak penuh warna dan menyenangkan dengan beragam pilihan color palette yang mereka gunakan. Seperti apa koleksi merchandise yang mereka untuk film ini?

Koleksi Merchandise “Space Jam: A New Legacy”

Nike dan Converse
Hypebeast

Mengutip Hypebeast, keseluruhan koleksi yang diperkenalkan Nike dan Converse mengacu pada konsep fun dalam olahraga. Hal ini dikarenakan unsur ‘fun‘ dan ‘olahraga’ adalah sesuatu yang tidak terpisahkan.

Dalam rangka menyambut rilisnya film “Space Jam: A New Legacy“, Nike mempersembahkan dua versi seragam Dri-Fit yang bertuliskan LeBron. Kemudian seragam ini dibagi menjadi Tune Squad dan Goon Squad bersama dengan varsity.

Read more:

Nike dan Converse
Hypebeast

Sementara itu, Converse membuat jajaran lengkap graphic t-shirt, celana pendek, serta hoodie bernuansa serba hitam. Seluruh desainnya pun semakin lengkap dengan hadirnya grafik dari berbagai macam karakter-karakter Looney Tunes di dalamnya.

Dalam mendesain LeBron 19, kami benar-benar dipandu oleh apa yang terjadi dalam film tersebut. Kami ingin memberi LeBron perasaan baru yang identik dengan tampilan luar angkasa,” kata desainer sepatu Nike Basketball, Jason Petrie.

Melihat Detail Koleksi Nike dan Converse untuk “Space Jam: A New Legacy”

Nike dan Converse
Hypebeast

Dari koleksi merchandise ini, yang paling menarik perhatian kita adalah tiga model sneakers LeBron 18 Low dengan campuran warna pilihan yang senada dengan karakter Looney Tunes yang ikonik.

Pada deretan sneakers ini, kita dapat melihat split color yang menggambarkan karakter Bugs vs Marvin the Martian, Tweety Bird vs Sylvester, dan Road Runner vs Wile. E. Coyote.

Selain itu hadir juga sneakers Air Force 1 yang memperlihatkan sejummlah karakter Looney Tunes yang semakin memperlengkap barisan koleksi merchandise ini.

Sedangkan Converse juga turut menampilkan koleksi sepatu Looney Tunes dengan siluet ikoniknya. Tampak logo Star Chevron yang diliputi aksen bulu ditambah dengan karakter Lola yang terdapat pada area tumit.

Harga Koleksi Merchandise “Space Jam: A New Legacy”

Hypebeast

Bicara soal harga, harga dari koleksi merchandise “Space Jam: A New Legacy” yang ditampilkan Nike dan Converse ini cukup beragam.

Untuk barisan koleksi Nike, dibanderol kisaran harga Rp 1 juta – Rp 3 juta. Sementara Converse dijual sekitar Rp 700 ribu – Rp 1,5 juta.

Seluruhnya mencakup ukuran anak-anak sampai dewasa, sehingga dapat digunakan semua kalangan.

_

Semua koleksi merchandise ini kabarnya akan dirilis serentak pada bulan Juli, bertepatan dengan penayangan film “Space Jam: A New Legacy”.

close

Nike dan Converse Rilis Koleksi Merchandise “Space Jam: A New Legacy”

Search
close