Nindito™ Rilis Koleksi “Rush”, Terinspirasi dari Hustle Culture dan Motorsport

access_time 3 bulan yang lalu

Brand lokal asal Bandung, Nindito™ baru saja merilis koleksi Spring/Summer 2021 terbarunya bertajuk “Rush“. Rilisan mereka kali ini berusaha mengangkat fenomena hustle culture yang terinspirasi oleh motorsport.

Koleksi kali ini merilis tujuh artikel graphic-heavy yang tetap membawa identitas brand-nya dengan warna-warna yang cukup berani. Seperti apa koleksi Spring/Summer 2021 mereka kali ini?

Nindito™ Rush Spring/Summer 2021

Pada rilisan Spring/Summer 2021 kali ini, Nindito™ menghadirkan lineup apparel seperti letterman jacket, hoodies, t-shirts, crew pants, sampai open-collar shirts. Identitas warna hijau tampak dominan dalam setiap artikelnya.

Salah satu koleksi yang paling menarik perhatian adalah open-collar shirts yang penuh dengan graphics bertumpuk. Bagian punggung pun tampak font besar bertuliskan ‘Toxic Desires’ yang turut diikuti dengan graphics bercampur warna di dalamnya.

Read more:

Selain itu, tampaknya Nindito™ turut mengikuti tren fashion sekarang dengan merilis artikel letterman jacket. Warna kuning dan hijau meliputi seluruh isi jaket ini dengan bordiran dan wool patches logo mereka.

Koleksi kali ini juga untuk pertama kalinya bagi Nindito™ merilis letterman jacket. Pasalnya letterman jacket ini dibuat juga sebagai bentuk perayaan anniversary mereka yang kedua.

Look at the Details

Doubted Tee in Black

Nindito™ Rush
@nindito_official

Kaos berwarna hitam dengan graphics ‘DOUBT’ di bagian depan serta nuansa motorsport di bagian belakangnya. Warna hijau menyelimuti seisi grafik yang ada pada kaos ini sebagai bentuk identitas dari Nindito™ sendiri.

Doubted Tee in Brown

Nindito™ Rush
@nindito_official

Selain berwarna hitam, mereka juga menghadirkan kaos berwarna cokelat. Konsep grafik yang sama pada setiap sisinya, hanya saja berbeda dari pemilihan warna yang lebih kontras, yaitu merah dan kuning.

2nd Year Anniversary Letterman Jacket and Crew Pants in Purple/White

@nindito_official

Ini dia letterman jacket yang menarik perhatian. Koleksi ini seakan menjadi eksklusif dalam rangka memperingati anniversary kedua mereka.

TYTIA Hoodie and Crew Pants in Black/Green

Nindito™ Rush
@nindito_official

Hoodie hitam yang keren ini tetap diikuti grafik yang dominan berwarna hijau terang. Uniknya, terdapat patch yang terdapat pada bagian hood di sisi kirinya.

Rush Full Print Shirt

Nindito™ Rush
@nindito_official

Rush Full Print Shirt ini membawa nuansa yang lebih cerah. Warna latar oranye semakin mempermanis pencampuran gambar-gambar yang bertumpuk pada kemeja ini.

_

Koleksi “Rush” ini akan rilis pada 22 Mei 2021 mendatang. Cek selengkapnya di sini.

close

Nindito™ Rilis Koleksi “Rush”, Terinspirasi dari Hustle Culture dan Motorsport

Search
close