Penampakan Sosok Noni dan Perempuan Berlidah Panjang di Kantor! Yakin Masih Mau Lembur?

Penampakan Sosok Noni dan Perempuan Berlidah Panjang di Kantor! Yakin Masih Mau Lembur?
access_time 7 bulan yang lalu

Kamis Mister (Kamis) : Penampakan Noni dan berbagai cerita seram saat sedang lembur 

Penampakan Noni akan menjadi highlight utama dalam segmen kamis misteri kali ini.

Setiap orang yang pernah bekerja kantoran pasti setuju kalau lembur sendirian sangatlah tidak menyenangkan. Meskipun kantor tersebut jauh dari nuansa mistis, tetap saja akan timbul ‘sugesti’ atau ketakutan kalau akan ada gangguan dari sosok mahluk astral.

Gua termasuk salah satunya, bahkan gua sendiri pernah mengalami sebuah cerita yang membuat gua tercengang saat mengingat ulang kejadian tersebut.

Namun, apa yang gua alami ternyata masih sangat ‘cupu’. Pasalnya lewat sebuah Twitter thread, akun @basunanda21 membagikan sejumlah pengalaman mistis yang jauh lebih menyeramkan dan membuat bulu kuduk lo merinding.

Salah dua yang paling mengerikan adalah penampakan noni Belanda dan sosok perempuan berlidah panjang!

Tanpa basa basi, langsug saja dimulai segmen Kamis Misteri kali ini.

Kukira Mas Samsul, ternyata …

Sebelum sampai ke puncaknya, mari mulai dengan cerita yang seram tapi mungkin tidak seram-seram banget.

Cerita ini merupakan pengalaman saat @basunada21 bekerja pada sebuah event organizer. Pada masa-masa terersebut, ia sering menghabiskan waktu untuk bekerja sampai larut malam.

Namun menyoal ganggun dengan model barang jatuh, suara dan bayangan adalah hal yang biasa baginya. Hanya saja selama bekerja di tempat itu, ada satu pengalaman yang cukup berkesan.

Kala itu waktu sudah menunjukan pukul 19.00, kondisi kantor sudah sepi. Hanya ada tersisa dirinya dan Mas Samsul, berhubung lapar, akhirnya Mas Samsul keluar untuk membeli makan.

Selang 45 menit, tiba-tiba ada suara orang masuk dan ternyata Mas Samsul. Dia kemudian melanjutkan pekerjaan, tapi tiba-tiba Mas Samsul menepuknya dan mengajaknya untuk mengambil barang di gudang lantai 3.

Dia pun mengiyakan ajakan itu dan mengikuti mas Samsul ke gudang yang digambarkan gelap dan engap. Sesampainya di gudang, dia menunggu memantau dari pintu. Sementara Mas Samsul masuk ke dalam.

Tidak lama Mas Samsul memanggilnya dan meminta bantuan untuk mengangkat sebuah barang. Meski takut, akhirnya dia memberanikan diri menghampiri Mas Samsul. 

Tapi yang ia alami membuatnya semakin takut!

Setelah mundur dan menjauh dari Mas Samsul, tiba-tiba ada suara yang memanggilnya dari lantai dua. Seketika itu pula dirinya sadar bahwa yang ia lihat bukanlah Mas Samsul yang asli, melainkan … (isi sendiri).

Dia langsung berlari turun dan menceritakan apa yang dialaminya barusan. Pertama mendengar cerita itu Mas Samsul tidak percaya, namun setelah diyakini, akhirnya keduanya memutuskan untuk memeriksa gudang.

Pasalnya secara logis, kunci gudang ada di tangan mas Samsul, dan saat kejadian dirinya tidak berada di kantor. Ternyata setelah diteliti, memang ada bekas jejak dari sepatu @basunanda21.

Penampakan Noni Belanda di kantor yang lain

Cerita horor saat shift malam seolah melekat dengan dirinya, bahkan di kantor yang lain dirinya juga mengalami gangguan dari mahluk astral.

Salah satunya adalah penampakan Noni Belanda yang dia lihat saat sedang lembur kala cuaca hujan lebat dan disertai kilatan petir.

Saat itu, dirinya berada di lantai dua dan posisi mejanya menghadap ke luar. Terlihat dengan jelas pepohonan dan rintik hutan serta kilatan petir.

Namun beberapa kali saat kilatan cahaya petir, secara samar-samar ia melihat bayangan di depan kaca. Bukan kabur, ia malah semakin penasaran dan coba memperhatikan lebih seksama.

Ternyata bayangan tersebut adalah ….

Seketika juga dia langsung men-save semua pekerjaanya dan mematikan komputernya. Saking paniknya dia langsung lari menuju tangga untuk turun.

Memang dasar nekat, bukan langsung lari dia malah sempat melihat ke arah wanita itu. Lalu mata wanita yang tadinya lurus ke depan secara tiba-tiba..

Sesampainya di bawah, Pak Man hanya tertawa dan menyebut kalau sosok yang ia gambarkan sebagai Noni mungkin hanya ingin berkenalan karena dia adalah pegawai baru.

Selama di kantor itu, dirinya bahkan sempat mengalami gangguan lain seperti suara mendengkur dari mic yang notabene dalam keadaan mati dan mixer juga sudah tidak terkoneksi aliran listrik.

Perempuan berbaju compang-camping dengan lidah menjulur dan kuku panjang!

Ini dia yang paling seram dan mengerikan dari beberapa cerita pengalamannya berlembur atau menginap di kantor, perempuan berbaju compang-camping dengan lidah menjulur dan kuku panjang.

Jangan dibayangin!

Cerita ini merupakan pengalamannya saat  masih kuliah dan bekerja sampingan di Malang. Kala itu ia umumnya menginap di rumah Joni, temannya.

Namun Joni ternyata sudah mulai tinggal di kantor tempatnya bekerja selama dua mingguan. Akhirnya ia pun memutuskan untuk stay di sana, karena kamarnya banyak.

Masuk hari ketiga, ia langsung merasakan gangguan. Saat hendak tidur, tendengar suara datang dari gudang. Ia pun mencoba menanyakan hal itu ke Joni, tapi temannya sudah tidur.

Penasaran dengan suara itu, ia mencoba memeriksa gudang. Sesampainya di sana, suasan menjadi hening dan suara yang terdengar sebelumnya hilang begitu saja.

Setelah memeriksa tiga kali, akhirnya dia mendengar suara seseorang yang meminta untuk dibukakan pintu. Ia pun berusaha masuk ke kamar Joni, sayangnya dikunci dan akhirnya dia harus tidur di sofa ruang tamu.

Gangguan suara ini akhirnya mencapai klimaks saat dirinya melakukan suara ‘permintaan untuk membuka pintu’. Ternyata saat pintu itu dibuka, kaget bukan main dirinya melihat apa yang tampak di depan matanya.

Mendengar cerita temannya, Joni berpesan agar tidak menjadi orang yang penasaran. Namun ternyata mereka berdua akhirnya mengalami sebuah pengalaman mengerikan bersama-sama.

Setelah seminggu berlalu, dia dan Joni memutuskan untuk bersantai sembari makan dan menonton TV. Joni menceritakan bahwa sebenarnya dia sudah mencoba ketiga kamar yang ada pada tempat itu.

Namun ditengah percakapan, tiba-tiba seketika saluran TV menjadi blank. Mereka juga merasakan ada kehadiran sosok ketiga di belakang mereka.

Belum sempat mengajak Joni menoleh untuk memeriksa keadaan, sobatnya sudah teriak! Lantas ia pun menoleh dan ternyata ini lah sosok yang mereka lihat, sesosok perempuan dengan baju compang camping dengan lidah menjulur dan kuku panjang.

Wah, salut sama @basunanda21, udah sering diganggu pas lembur masih nekat!

close

Penampakan Sosok Noni dan Perempuan Berlidah Panjang di Kantor! Yakin Masih Mau Lembur?

Search
close