Stephanie Poetri Ceritakan Khayalannya Lewat Mini Album “AM:PM”

access_time 9 bulan yang lalu

Solois Indonesia, Stephanie Poetri akhirnya berhasil merilis mini album debutnya bertajuk “AM:PM“. Berisi enam lagu, ia membawa nuansa dreamy yang kental ke dalam mini album ini.

Sebelum mini albumnya dirilis, ia juga sempat meluncurkan tiga single di dalamnya yang berjudul “How We Used To“, “IRL“, dan “Selfish“. Seperti apa sih keseluruhan lagu dalam mini album perdananya ini?

Stephanie Poetri Rilis Mini Album “AM:PM”

Stephanie Poetri
88rising

Betapa terkejutnya kita saat mendengar pertama kali nama Stephanie Poetri masuk dalam jajaran musisi 88rising. Akhirnya bertambah lagi orang Indonesia yang berhasil go international berkat karya-karyanya.

Keputusannya untuk go international pun akhirnya membuahkan hasil. Mini album debutnya yang berjudul “AM:PM” ini berhasil dibawakan menggunakan ciri khas warna musiknya sendiri.

Nuansa pop-dreamy jadi tema yang diusungnya pada mini album ini. Stephanie berusaha menumpahkan seluruh cerita yang ada di dalam khayalan dan pikirannya ke dalam setiap lagu.

Baca juga:

Stephanie Poetri
88rising

AM:PM mengikuti alur waktu dari pagi ke malam hari, dan seperti itulah aku menyusun daftar lagunya. Pada lagu-lagu yang ada di daftar AM, isinya cenderung lebih ringan, upbeat, dan gembira,” katanya dalam rilisan pers.

Sementara di daftar PM, lagunya lebih gelap dengan sedikit kemarahan dan sisi dramatis,” lanjutnya.

Senada dengan apa yang dikatakannya pada sisi PM, lagunya yang sedikit gelap membawa pendengarnya pada situasi pikiran yang kerap terlintas saat sebelum tidur.

Video Musik “Paranoia”

Selain merilis mini album dalam format audio, Stephanie Poetri juga telah meluncurkan video musik untuk salah satu singlenya, “Paranoia”.

Masih dengan nuansa dreamy yang diusung, video musik ini menampilkan dirinya beraktivitas sepenuhnya di dalam kamar. Ditambah dengan sentuhan elektronik yang upbeat membuat khayalan yang ingin disampaikan menjadi semakin hidup.

_

Dengarkan seluruh lagu dari mini album “AM:PM” yang sudah tersedia di seluruh platform musik digital.

close

Stephanie Poetri Ceritakan Khayalannya Lewat Mini Album “AM:PM”

Search
close