Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Terlalu Asyik Main Game di Toilet, Bokong Pria Ini Digigit Ular dari WC

Digigit ular saat sedang di toilet, pria ini mengaku keasyikan main game

Apakah lo tipe yang suka berlama-kama di toilet, apalagi sambil main game? Kalau iya, sepertinya lo harus mulai hati-hati!

Pasalnya, seorang pria asal Malaysia harus rela bokongnya jadi sasaran gigitan ular piton. Menurut ceritanya, saat itu ia sedang asyik buang air besar (BAB) di toilet.

Tanpa rasa curiga, pria bernama Sabri Tazali (28) itu menduduki WC seperti biasa, tak merasa ada hal yang aneh.  Cerita ini pun ia bagikan lewat akun media sosial Twitter miliknya.

Dua minggu tak sembuh-sembuh

Lewat akun @sabritazali, ia bercerita saat itu sedang BAB sambil asyik main game. Tiba-tiba, ada ular piton yang muncul dari WC dan menggigit bokongnya.

Dalam tweet itu, Sabri menyertakan foto-foto, termasuk ular yang berhasil diamankan tim pemadam kebakaran dan penyelamat. Ia pun tak mengerti bagaimana si ular bisa masuk ke lubang kloset.

Setelah dua minggu, saya mengecek bekas luka, masih ada setengah gigitan ular,” kata Sabri.

Menurut pengakuannya, ia menemukan potongan gigi ular di bokongnya, dua minggu setelah kejadian mengagetkan itu. Dugaannya, potongan gigi itu bisa tertinggal karena ia sempat menarik ular dengan kencang demi segera melepasnya.

Terlalu Asyik Main Game di WC, Bokong Pria Ini Digigit Ular
via Tenor

Kejadian semacam ini tak cuma sekali terjadi

Walau ini meninggalkan trauma bagi Sabri hingga ia menghindari memakai toilet rumahnya, ternyata kejadian digigit ular saat di toilet bukan kejadian yang aneh.

Pada tahun 2016, penangkap ular di Queensland Wildlife Solutions di Australia, Geoff Jacobs, mengaku mengeluarkan ular dari toilet setidaknya empat atau lima kali setiap tahun.

Tugasnya ini berasal dari panggilan masyarakat sekitar.

Menurutnya, ular yang bersarang di toilet bisa jadi karena mengikuti jejak mangsanya.

Di seluruh dunia, tikus turun ke selokan dan ular masuk ke sana untuk mengejar mereka,” ujarnya.

Watch out, guys!

Let us know your thoughts!