Virtual Cycling, Tetap Sehat dengan Bersepeda di Rumah

access_time 2 bulan yang lalu

Pertengahan tahun 2021 menjadi momentum peralihan dari tren bersepeda menuju tren virtual cycling. Situasi yang tidak menentu akibat pandemi Covid-19 membuat banyak orang memilih untuk meng-gowes sepedanya cukup dari rumah.

Bisa dibilang, cara tersebut menjadi yang paling solutif untuk saat ini bagi para pesepeda. Selain terhindar dari kerumunan, tubuh juga tetap terjaga dan mampu menambah imun selama pandemi ini.

Virtual Cycling Bisa Dilakukan Semua Orang

virtual cycle rides - Online Discount Shop for Electronics, Apparel, Toys,  Books, Games, Computers, Shoes, Jewelry, Watches, Baby Products, Sports &  Outdoors, Office Products, Bed & Bath, Furniture, Tools, Hardware,  Automotive Parts,

Munculnya tren untuk melakukan virtual cycling tentu menjadi opsi yang akan dipilih para pesepeda. Terlebih mengingat situasi PPKM yang diterapkan membuat sejumlah ruas jalan ditutup dan tidak memungkinkan untuk ada kerumunan pesepeda di jalanan.

Dengan memanfaatkan teknologi, aktivitas ini dapat dilakukan dengan mudah. Bahkan meski hanya dari rumah masing-masing, para pesepeda tetap dapat melakukannya bersama-sama.

Read more:

Sejumlah public figure juga telah melakukan hal demikian. Contohnya Iga Massardi dan Rendha Rais yang beberapa waktu terakhir kerap melakukan virtual cycling bersama rekan-rekannya dengan menggunakan virtual meeting.

Mungkin jika dibayangkan, aktivitas ini sama saja ketika kalian melihat seseorang menaiki sepeda statis. Otot-otot tubuh tetap bergerak layaknya sedang bersepeda di jalan namun sebenarnya hanya diam di tempat dan manfaat yang dihasilkan pun sepadan.

Virtual Cycling Competition dari Pedal Hub Nation

Bagi kalian yang tertarik untuk mencoba aktivitas tersebut, Pedal Hub Nation lagi mengadakan Virtual Cycling Competition, loh. Walaupun hanya dari rumah tapi kalian nantinya dapat bertemu dan beraktivitas bersama dengan para pesepeda lainnya.

Pedal Hub Nation akan melaksanakan kompetisi ini mulai tanggal 22-29 Agustus 2021. Untuk kalian yang tertarik, tiket bisa kalian beli mulai tanggal 25 Juni 2021 sampai 15 Agustus 2021.

Virtual Cycling

Tentunya akan banyak sekali hadiah menarik yang bisa kalian dapatkan dari kompetisi ini. Peserta yang berhasil menempuh target jarak 185 km selama acara berlangsung bisa mendapatkan doorprize menarik!

Tunggu apa lagi, segera daftarkan diri kalian!

_

Info lengkap Virtual Cycling Competition bisa dilihat melalui Instagram @pedalhubnation.

close

Virtual Cycling, Tetap Sehat dengan Bersepeda di Rumah

Search
close