Akhir Minggu Kemana Yah? Ke Wall of Fades aja!

access_time 2 tahun yang lalu

Akhir minggu kemana yah?‘ – mungkin pertanyaan ini sering sekali muncul pas akhir pekan sudah dekat, kali ini team USS feed punya rekomendasi yang mungkin bisa jadi pilihan kalian di akhir pekan ini.

Wall of Fades, nama ini mungkin sudah tidak asing dikalangan ‘pecinta‘ celana jeans. Tapi tidak sedikit juga yang mungkin belum tau apa itu Wall of Fades yang sering disingkat menjadi ‘WOF‘.

Wall of Fades sendiri sebenarnya sudah ada sejak 2008, tujuan awal dari Wall Of Fades adalah menyebarkan ‘virus‘ dan filosi denim/jeans pada khalayak ramai. Event ini awalnya hanya menampilkan ‘exhibition‘ dari evolusi jeans dan infografis denim kini sudah berubah menjadi sebuah event yang wajib dikunjungi setiap tahunnya. Wall of Fades sendiri saat ini sudah menjadi ‘the largest denim exhibition in South East Asia‘ , hal itu bisa dilihat dari pengunjung yang datang dari negri tetangga seperti Singapura, Malaysia dan Thailand.

Tema berbeda tiap tahunnya menjadi salah satu alasan event ini tetap digemari para pecinta denim. Tema yang diusung tahun lalu adalah ‘A Decade of Work‘, sementara tema tahun ini adalah “A Raw Canvas“. Hal yang berbeda dari tahun tahun sebelumnya adalah, tahun ini WOF bukan hanya hadir di Jakarta, melainkan mereka juga hadir di Yogyakarta dan Bandung  yang masuk dalam rangkain acara ‘Road to WOF Jakarta‘.

WOF 2019 akan berlangsung sejak 12 Desember (Invitation Only) sampai dengan 15 Desember 2019, dan bertempat di Grand Indonesia. Wall of Fades tentunya wajib menjadi destinasi kalian di akhir pekan ini, bukan hanya untuk menambah pengetahuan, dan refrensi berpakaian melainkan berbelanja! Akan ada banyak tenant yang dijamin bisa bikin kalian pusing, dan buat para pecinta musik pastikan kalian tidak melewatkan Kelompok Penerbang Rocket!

So see you at Wall Of Fades 2019.

close

Akhir Minggu Kemana Yah? Ke Wall of Fades aja!

Search
close