Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Alice in Borderland Season 2 Tayang Desember 2022! Lebih ‘Wah’ Dari Musim Perdana?!

Alice in Borderland season 2 dipastikan tayang pada Desember 2022. Adapun kabar baik tersebut disampaikan Netflix.

Datang-datang bawa kabar dong mereka: ALICE IN BORDERLAND SEASON 2 UDAH SELESAI SYUTING DAN BAKAL TAYANG TAHUN INI!” tulis Netflix Indonesia, Rabu (30/3).

Alice in Borderland Season 2 lebih ‘wah’ dan seru

Dalam video tersebut, para cast Alice in Borderland membagikan pengalaman proses syuting mereka.

Sebagian mengaku senang bisa berkumpul kembali dan menjalani syuting serial tersebut. Menariknya, Kento Yamazaki, sang pemeran Arisu membeberkan bahwa musim kedua akan jauh lebih ‘wah’.

Kami syuting adegan besar setiap hari. Dunia serial ini lebih besar dari sebelumnya. Aku sangat menikmati syuting serial ini,” ujar Kento Yamazaki yang memerankan karakter Arisu.

Alice in Borderland Season 2 Tayang Desember 2022! Ini Cast Lengkapnya!

Sementara itu, Tao Tsuchiya pemeran Usagi benar-benar mampu mendalami karakternya dalam adegan realistis pada musim kedua. Baginya, proses syuting merupakan pengalaman yang begitu berharga.

Mengingat ini merupakan musim kedua, para cast juga mengaku chemistry mereka semakin solid dan berharap musim kedua bisa meraih kesuksesan yang lebih dari musim pertama.

Season pertama seru, tetapi season kedua jauh lebih seru. Aku rasa penonton akan sangat menikmatinya,” ujar Sho Aoyagi yang berperan sebagai Aguni.

Serial hasil adaptasi manga

Alice in Borderland sendiri bercerita tentang perjuangan sejumlah anak muda dalam dunia gim. Mereka diharuskan menyelesaikan sejumlah permainan maut untuk bisa mendapatkan visa dan selamat.

Netflix, the manga Alice in Borderland becomes a t... | BitFeed.co

Adapun permainan tersebut berkaitan dengan kartu remi. Jenis permainan ditentukan dari ragam kartu seperti Clubs (♣), Diamonds (♦), Spades (♠), atau Hearts (♥). Sementara tingkat kesulitan digambarkan dengan angka pada kartu.

Serial ini merupakan hasil adaptasi dari manga bergenre thriller karya HARO ASO yang awalnya diterbitkan di Weekly Shonen Sunday S / Weekly Shonen Sunday.

Untuk diketahui, Alice in Borderland juga sudah pernah diadaptasi menjadi video animasi pada 2014