Arctic Monkeys Diam-Diam Siapkan Album Baru

access_time 9 bulan yang lalu

Band rock asal Inggris, Arctic Monkeys ternyata diam-diam sedang menggarap album terbaru mereka. Hal ini terungkap setelah sang drummer, Matt Helders melalui Instagram Livenya mengatakan kalau sekarang mereka sedang berusaha menyelesaikan album terbaru mereka.

Seperti yang kita tahu, terakhir kali mereka merilis album pada tahun 2018 dengan judul Tranquility Base Hotel & Casino. Akan seperti apa album terbarunya nanti?

Arctic Monkeys Sedang Siapkan Album Baru

Arctic Monkeys
via Giphy

Dikutip dari NME, Helders mengatakan bahwa dirinya bersama rekan satu bandnya kini sedang berusaha memecahkan kebuntuan dalam proses produksi album mereka. Hal ini juga karena kesulitas produksi di tengah situasi pandemi Covid-19.

Namun mereka tidak ingin membuat pandemi jadi halangan yang berarti dalam berkarya. Maka dari itu masing-masing personilnya pun saat ini berusaha memaksimalkan penyelesaian album meski penuh keterbatasan.

Kami semua pasti sangat ingin untuk mengerjakannya secara intens – kalau saja saat ini keadaan sudah normal pasti kami akan segera mengerjakannya secara intensif,” kata Helders.

Hal ini pun mengingatkan kita saat beberapa bulan lalu dirinya sempat mengunggah foto sedang di dalam studio rekaman. Pastinya foto seperti ini seakan memberikan isyarat buat para penggemar kalau pelantun lagu Do I Wanna Know? ini akan segera merilis karya terbaru.

Persiapan Konser

Arctic Monkeys
via Royal Albert Hall

Pada Maret 2020, Arctic Monkeys kabarnya sudah merencanakan sebuah pertunjukan yang menjadi momen mereka pulang kampung. Mereka kabarnya akan menggelar konser di tempat asalnya, Sheffield di tahun 2021.

Segala perizinan pun telah diajukan mereka kepada pihak Sheffield’s Hillsborough Park untuk menggelar konser di bulan Juni 2021. Namun sampai saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut terkait gelaran konser ini karena situasi pandemi yang belum kunjung usai.

Mengingat juga di Inggris kini sedang dihebohkan dengan mutasi dari virus corona ini sendiri. Jadi, kita belum bisa berharap banyak apakah konser ini akan terlaksana atau tidak.

Source: HAI Online

_

Walaupun harus melalui proses berat, tapi mereka tetap berusaha buat menghibur Lo dengan mempersiapkan album baru loh!

close

Arctic Monkeys Diam-Diam Siapkan Album Baru

Search
close