Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fash Futur Fest Kembali Lagi di Indonesia, Jadi Event Kolaborasi Terbesar Indonesia

Fash Futur Fest kembali lagi bikin kejutan di 2021 sebagai event kolaborasi terbesar di Indonesia!

Ini terjadi setelah sukses menyelenggarakan event festival belanja online dengan konsep 3D Experience pertama di Indonesia tahun 2020 lalu.

Ratusan brand lokal, 20 kolaborator, dan lebih dari 150 produk kolaborasi akan memeriahkan event tahun ini.

Fash Futur Fest hadirkan deretan brand lokal dan seniman ternama

Fash Futur Fest Kembali Lagi di Indonesia, Jadi Event Kolaborasi Terbesar Indonesia
kolaborasi Basboi x Ameraincoat

Event kolaborasi terbesar ini menghadirkan berbagai brand lokal terbaik dan seniman ternama, seperti Ykha Amelz, Olderplus, Ican Harem, Feast., Phantasien, Ardneks, Onar, Basboi, Diskoria, Hilarius Jason, Bonjay, Andreyoga, dan Suneater.

Bukan cuma event, produk kolaborasi mereka hanya khusus dibuat untuk Fash Futur Fest 2021Event ini jadi kesempatan buat lo untuk dapetin produk kolaborasi eksklusif.

Tinggal cek website mereka dan Tokopedia, mulai tanggal 02 Desember – 02 Januari.

Pengalaman belanja online dengan konsep 3D

Menurut Project Director Fash Futur Fest 2021, Arumi Triana, tujuan event ini adalah unutk memberikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi pengunjung.

Lo bisa ngerasain pengalaman belanja online dengan konsep 3D experience. Konsep unik semacam ini mulai marak di dunia online shopping.

Sebelum jalan-jalan di dunia virtual, lo bisa pilih karakter yang lo mau. Sesudah milih warna karakter, tinggal masuk dan belanja di toko-toko virtualnya!

Meningkatkan ekonomi kreatif

Selain untuk memberi pengalaman tak terlupakan bagi para pengunjungnya, Fash Futur Fest 2021 juga bertujuan untuk meningkatkan ekonomi kreatif.

Event ini memberikan kesempatan kepada brand lokal maupun seniman untuk berkarya dan meningkatkan penjualan mereka. Sehingga, bisnis mereka tetap berkembang di era digital.

Semoga dengan program ini bisa membantu dan memudahkan creativepreneur untuk bisa beradaptasi di era digital, mengembangkan bisnis mereka, berkarya, dan tentu bisa membantu memasarkan produk mereka dengan cara sangat menarik dengan konsep 3D Experience.” ujar Arumi.

Baca juga: