Hantu di Sekolah : Sosok Hitam Berwajah Hancur!

Hantu di Sekolah : Sosok Hitam Berwajah Hancur!
access_time 2 minggu yang lalu

Kamis Misteri (Kamis) : Hantu di sekolah yang kerap menganggu pak Tono

Topik ‘hantu di sekolah’ pastinya menjadi obrolan yang tidak akan pernah ada habisnya. Entah dari mana asalnya, setiap sekolah pasti mempunyai cerita tentang ‘sosok’ atau ‘mahluk’ yang berkuasa di sana.

Biasanya cerita hantu ini beredar di kalangan para siswa dan jarang sekali ada guru yang mengkonfirmasi kebeneran cerita tersebut.

Namun uniknya, pada sebuah utas yang dibagikan di Twitter, pengalaman mistis gangguan hantu sekolah justru datang dari seorang guru ekonomi yang memperkenalkan dirinya sebagai Pak Tono.

Lama kosong karena PJJ, ‘aktivitas’ hantu di sekolah meningkat

Entah berapa lama sudah semenjak PJJ, aktivitas belajar mengajar di sekolah bekurang dratis. Sekolah yang dulunya menjadi tempat belajar dan bermain siswa kini menjadi ‘tempat’ kosong.

Kendati sang siswa melakukan pembelajaran di rumah, sebagian sekolah mengharuskan para guru untuk datang ke lokasi untuk menjalankan pekerjaan mereka.

Salah satunya sekolah tempat di mana Pak Tono mengajar. Sebagai guru ekonomi, pak Tono yang datang ke sekolah di masa pandemi kerap mendapat gangguan dari para hantu di sekolah.

1 2 3 4 5chevron_right
close

Hantu di Sekolah : Sosok Hitam Berwajah Hancur!

Search
close