Hantu di Sekolah : Sosok Hitam Berwajah Hancur!

Hantu di Sekolah : Sosok Hitam Berwajah Hancur!
access_time 5 bulan yang lalu
  • Kelas Hantu

Malam itu, pak Tono sedang sibuk menge-print beberapa file siswa untuk keperluan sekolah. Saking seriusnya, dia tidak menyadari kalau saat itu sudah Mahgrib.

Tidak lama setelah suara azan terdengar, diapun mendengar suara ketukan dari jendela ventilasi dekat ruangan.

Tidak mau ambil pusing, dia mencoba menghiraukan suara tersebut. Namun anehnya suara tersebut tidak kunjung berhenti dan akhirnya Pak Tono memutuskan untuk memperhatikan jendela itu sampai suaranya hilang.

Saat mengira gangguan sudah hilang, secara mengejutkan buku yang ada di rak jatuh seketika dan lampu ruangan tiba-tiba mati nyala dengan sendirinya.

Karena sudah tidak ‘kuat’, akhirnya dia memutuskan untuk pulang.

Selang dua hari setelahnya, karena satu dan lain hal, Pak Tono kembali lembur di sekolah. Masih terbayang apa yang terjadi sebelumnya, dia terus mencoba berfikir positif.

Tapi siapa sangka, gangguan yang kali ini ini justru jauh lebih mengerikan dan sulit dipahami nalar manusia.

Saat sedang berjalan di koridor sembari ‘mengintip’ tiap kelas, dia di kejutkan dengan sebuah pandangan di mana kelas yang berlokasi di ujung lorong terlihat penuh siswa. Padahal saat itu sudah malam dan pembelajaran masih berlangsung daring.

Pak Tono yang kaget berusaha bergegas ke tujuan awal. Namun saat menoleh ke kelas tersebut, ternyata benar ada banyak siswa berseragam sekolah dan guru yang duduk di meja belar, tapi semuanya tidak BERKEPALA!

chevron_left 1 2 3 4 5chevron_right
close

Hantu di Sekolah : Sosok Hitam Berwajah Hancur!

Search
close