Mooner dan Black Horses Bakal Gelar Konser Virtual Bareng

Mooner dan Black Horses Bakal Gelar Konser Virtual Bareng
access_time 2 bulan yang lalu

Gelar konser bareng, Mooner dan Black Horses akan tampil virtual dengan seni instalasi seru

Mooner dan Black Horses bakal berbagi panggung di gelaran konser virtual yang diadakan Supermusic.

Digelar pada hari Jumat, 11 Juni 2021, keduanya pun digadang-gadang akan menghadirkan sajian menarik; bukan cuma lewat musik tapi juga seni instalasi yang ciamik.

Baca juga: Empat Tahun ‘Hilang’, Lorde Bakal Comeback dengan “Solar Power”!

Mooner dan Black Horses juga akan berkolaborasi

Konser virtual ini mengusung tema Singular Connection yang merepresentasikan koneksi antara musik stoner rock dan psychedelic rock kedua band tesebut.

Tema tersebut pun direpresentasikan lewat permainan lampu dan seni instalasi yang diperkuat fitur sudut pandang 360 derajat konser ini.

Supermusic selalu ingin memberi experience yang seru dan unforgettable untuk pecinta musik secara luas. Karena sampai saat ini belum adanya konser off air namun kami membawa ambience maupun euphoria serunya menonton konser secara langsung ke dalam Supermusic Nextzone 360 Virtual Concert,” kata Adjie Aditya Purwaka, mewakili Supermusic sebagai penyelenggara.

Menariknya, kedua band tersebut juga akan berkolaborasi. Kerja sama ini akan terwujud lewat 2 lagu yang komposisinya diaransemen khusus oleh Nikita Dompas.

Karena kami juga masih merintis banget, tapi bisa diketemukan dengan super band sekelas Mooner. Dari awal latihan sangat seru, meskipun baru kenal tapi udah cair banget. Mooner humble banget, dan jadi panutan buat kami buat cara main, dan pola pikirnya. Gak sabar untuk tampil di Supermusic Nextzone Live 360 Virtual Concert nanti,” jelas vokalis Black Horses.

Baca juga: Hara Ceritakan Hubungan Manusia dan Alam Lewat Debut EP “Kenduri”

Tiket sudah tersedia

Supermusic Nextzone Live 360 Virtual Concert menyuguhkan 2 mode menonton yaitu regular concert dan 360 virtual concert.

Mode regular concert bisa diakses dan ditonton langsung melalui website www.supermusic.id secara gratis! Sementara mode 360 virtual concert bisa didapatkan melalui pembelian merchandise di Superstore Official di berbagai e-commerce seperti Blibli.com, Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan Lazada dengan harga hanya Rp 100.000

Para pembeli merchandise di Superstore Official juga memiliki peluang untuk bisa mengikuti sesi virtual meet & greet via Zoom yang akan disiarkan langsung pada saat live streaming nanti.

Selain itu, ada pula kesempatan buat 3 orang beruntung untuk dipilih dan berpeluang besar untuk mendapatkan exclusive merchandise tambahan dari Supermusic. Kesempatan ini hanya berlaku untuk pembelian merchandise selama periode 1 hingga 10 Juni 2021.

Untuk info lebih lanjut, kunjungi akun instagram @Supermusic_ID pada tanggal 1 hingga 10 Juni 2021.

close

Mooner dan Black Horses Bakal Gelar Konser Virtual Bareng

Search
close