Pangeran Harry dan Meghan Markle Bikin Serial Animasi di Netflix!

Pangeran Harry dan Meghan Markle Bikin Serial Animasi di Netflix!
access_time 2 bulan yang lalu

Sebagai bagian dari perusahaannya, Archewell Productions, Pangeran Harry dan Meghan Markle siap untuk bikin proyek selanjutnya di Netflix. Sebelumnya, mereka sudah membuat kesepakatan besar dengan layanan streaming itu untuk membuat berbagai proyek.

Pearl“, itu lah judul serial animasi buatan Duke dan Duchess of Sussex yang baru saja menyambut anak kedua mereka. Serial animasi itu bercerita tentang seorang gadis yang terinspirasi dari perempuan-perempuan berpengaruh dalam sejarah.

Pearl“, serial animasi oleh Pangeran Harry dan Meghan Markle

Pangeran Harry dan Meghan Markle Bikin Serial Animasi di Netflix!
via Fox

Serial animasi “Pearl” adalah serial buatan Meghan Markle yang fokus pada kisah keluarga. Secara garis besar, melansir The Hollywood Reporter, serial ini menceritakan seorang gadis berumur 12 tahun yang terinspirasi dari tokoh perempuan berpengaruh dalam sejarah.

Sebagai tambahan kreator, Markle juga bakal bekerja dengan David Furnish (Rocketman), Carolyn Soper (Tangled) sebagai executive producer. Gak cuma itu, bakal ada juga filmmaker pemenang Emmy Liz Garbus (I’ll Be Gone in the Dark) dan Dan Cogan (Icarus).

Pearl” adalah proyek kedua dari Archewell sebagai bagian dari kesepakatan besarnya dengan Netflix. Serial tersebut juga bertujuan untuk terus meningkatkan program anak-anaknya. Saat ini, “Pearl” masih dalam tahap pengembangan.

Kisah petualangan menemukan jati diri

Tangled enrolados GIF
via Gifer

Seperti banyak anak perempuan sebayanya, heroine kita Pearl berada di perjalanan mencari jati diri sembari menghadapi tantangan kehidupan sehari-hari.” kata Markle, co-founder Archewell bersama Pangeran Harry.

Aku senang bahwa Archewell Productions, bersama platform Netflix, beserta para produser hebat ini bisa mempersembahkan sebuah serian animasi yang merayakan perempuan luar biasa dalam sejarah.” lanjut Duchess of Sussex itu.

Carolyn Soper, yang salah satu karyanya adalah “Tangled“, mengatakan kalau Pearl adalah tokoh yang orang lain bisa ‘relate‘ dengan kisah hidupnya. Terutama, bagaimana ia menemukan banyak hal tentang dunia ini, baik di masa lalu maupun sekarang, dan bagaimana ia menyesuaikan diri.

Baca juga:

close

Pangeran Harry dan Meghan Markle Bikin Serial Animasi di Netflix!

Search
close