Satine Zaneta Terjun ke Industri Musik dengan Rilis Single “Utuh”

access_time 2 bulan yang lalu

Solois pendatang baru, Satine Zaneta akhirnya memutuskan untuk terjun ke industri musik lewat debut single-nya berjudul “Utuh“.

Bisa dibilang, putri dari aktor Indonesia ternama, Abimana Aryasatya ini memang sudah menyukai dunia musik sejak kecil. Bahkan selama hidupnya ia juga tumbuh besar dari mendengarkan lagu.

Seperti apa debut single-nya di industri musik ini?

Langkah Awal Satine Lewat “Utuh”

Satine Zaneta

SingleUtuh” dinilai menjadi lagu yang tepat untuk awal perjalanan karier bermusik Satine Zaneta. Ia sangat dekat dan tumbuh besar mendengarkan lagu yang ditulis oleh Abimana Aryasatya dan Ario Bayu pada tahun 2008.

Bicara tentang “Utuh“, lagu ini menceritakan tentang keinginan seseorang untuk dimengerti dan didengarkan dalam sebuah hubungan. Lagunya pun semakin hidup dengan vokal Satine yang biasa kita dengar di Instagram atau TikTok.

Read more:

Satine Zaneta

Pertama kali mendengarkannya, isi kepala seakan berbicara kalau Satine Zaneta memang cocok untuk membawakan musik pop. Suaranya yang mendayu-dayu dan penuh improvisasi membuat pendengarnya merasa dirinya bernyanyi dengan effortless.

Kabarnya, lagu “Utuh” ini akan menjadi karya pembuka dari mini album yang direncanakan Satine berjudul “Rintik Hujan“. Judul ini sepertinya terinspirasi dari nama yang digunakannya di media sosial dan kanal YouTube bernama “Dikala Hujan”.

Jadi Soundtrack Film “Virgo and The Sparklings”

Satine Zaneta

Tak hanya sekedar merilis single untuk menjadi karya pembukanya di industri musik, lagu “Utuh” rupanya juga merambah ke dunia film. Pasalnya, single perdana milik Satine Zaneta ini kabarnya akan menjadi salah satu soundtrack dalam film “Virgo and The Sparklings“.

Satine sendiri juga akan terlibat menjadi salah satu pemeran dalam film “Virgo and The Sparklings“. Meski begitu, belum diketahui dirinya akan berperan menjadi apa di dalam film Bumi Langit Cinematic Universe tersebut.

_

Dengarkan lagu “Utuh” yang sudah tersedia di seluruh platform musik digital.

close

Satine Zaneta Terjun ke Industri Musik dengan Rilis Single “Utuh”

Search
close