Sisyphus: The Myth, Adrenalin Melintasi Perjalanan Waktu dan Dunia Paralel

access_time 7 bulan yang lalu

Sisyphus: The Myth, Ajak Lo Berpetualang di Dunia Paralel

Series Sisyphus: The Myth akan menjadi rekomendasi tontonan weekend Lo kali ini.

Sejak kemunculannya di Netflix, perhatian gue cukup tersita melihat series Sisyphus: The Myth. Dengan visual yang menarik, membuat gue tidak menyangka kalau ini adalah drama Korea.

Maka dari itu gue memutuskan untuk menontonnya dan merekomendasikan series ini untuk menemani akhir pekan Lo.

Perjalanan Waktu dan Dunia Paralel

Sisyphus: The Myth
Netflix

Buat gue yang baru suka drama Korea setahun terakhir, sangat tertarik melihat konsep dan cerita yang diangkat dalam serial ini. Karena biasanya kebanyakan drakor yang gue tau selalu mengusung cerita cinta-cintaan yang kadang ‘menye-menye‘.

Sisyphus: The Myth merupakan serial drama Korea bergenre misteri fantasi yang mengangkat tema perjalanan waktu dan dunia paralel. Digarap oleh sutradara Jin Hyuk, tentu serial ini menjadi sebuah elemen baru yang mungkin jarang diangkat dalam drama Korea.

Terakhir gue menyaksikan cerita seperti ini adalah serial asal Jerman, Dark dan itu sangat rumit. Tapi sepertinya sang sutradara tidak ingin membawa kerumitan itu pada serialnya kali ini.

Baca juga:

 

Sisyphus: The Myth
Dramas Over Flowers

Sejak awal, kita langsung dihadirkan pada seorang insinyur jenius bernama Han Tae-sul (Cho Seung-woo) yang berada di pesawat yang mengalami kecelakaan. Kepintarannya langsung dikeluarkan saat menyelamatkan pesawat tersebut dengan mengutak-atik sistem perkabelan di ruang pilot.

Sementara itu, ada seorang perempuan bernama Kang Seo-hae (Park Shin-hye) yang datang dari masa depan dan seolah menjadi buronan di dunia nyata. Keberhasilannya melintasi dunia paralel sekejap runyam saat dirinya dikejar makhluk bermasker gas dengan penuh amarah.

Namun, kehadiran Kang Seo-hae pun bukan tanpa alasan. Ia secara tidak langsung memiliki misi untuk menyelamatkan Han Tae-sul sekaligus menyelamatkan dunia.

Chemistry Cho Seung-woo dan Park Shin-hye

Sisyphus: The Myth
Soompi

Rupanya, Sisyphus: The Myth menjadi ruang yang mempertemukan Cho Seung-woo dan Park Shin-hye untuk pertama kalinya. Tapi untuk sebuah pertemuan pertama, chemistry antar keduanya bisa dibilang sangat klop.

Tanpa perlu bicara, akting keduanya sudah sangat membuktikan kalau mereka sangat nyaman dalam beradu peran di serial ini. Keduanya terlihat saling berbagi energi dan perasaan yang kental saat tampil di drakor ini.

Sisyphus: The Myth
AsianWiki

Pertemuan pertamanya ini membuat mereka bekerja keras untuk memberikan penampilan akting yang terbaik dan larut dalam peran masing-masing.

Bahkan, demi memaikan peran ini Park Shin-hye sampai ikut sekolah khusus adegan aksi. Sebab peran yang dimainkannya adalah seorang prajurit wanita yang harus melalui perjalanan panjang demi membasmi kejahatan.

_

Seru banget ada cerita seperti ini yang diangkat di drakor. Wajib nonton!

close

Sisyphus: The Myth, Adrenalin Melintasi Perjalanan Waktu dan Dunia Paralel

Search
close