Bruno Mars umumkan konsernya di Jakarta, Indonesia

Live Nation, TEM Presents, dan PK Entertainment dengan bangga mengumumkan Bruno Mars akan kembali ke Indonesia pada September 2024.

Hitmaker dan musisi yang berhasil menyabet 14 Grammy Awards tersebut akan mengguncang Jakarta Internasional Stadion di 13-14 September 2024.

Penggemar sebaiknya mulai bersiap untuk pembelian tiket

Tiket untuk kedua pertunjukan akan mulai bisa dibeli dimulai dengan Presale Mandiri di tanggal 27 Juni mulai pukul 10:00 WIB hingga 28 Juni pukul 23:59 WIB secara eksklusif di Livin’ by Mandiri melalui fitur “Sukha”.

Lalu penjualan umum akan dibuka pada 29 Juni pukul 10:00 WIB, yang akan berlaku untuk semua metode pembayaran, hanya di brunomarsinjakarta.com.

Sementara paket VIP akan tersedia di situs vip.livenation.asia

Pengumuman ini bersamaan dengan kabar gembira tentang 14 pertunjukannya di Brasil yang akan digelar pada bulan Oktober 2024 mendatang.

Pihak promotor ungkap GBK sedang ngga available

Dalam acara Konferensi Pers Konser Artis Internasional Berskala Stadium pada Jumat, 22 Juni 2024 lalu, PK Entertainment dan TEM Presents mengungkap alasan di balik pemilihan JIS sebagai venue.

Pihak promotor mengungkapkan ada banyak pertanyaan alasan pihak promotor lebih memilih JIS dibanding Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Alasan utamanya adalah karena pada tanggal konser Bruno Mars yang telah ditentukan, Stadion GBK tidak tersedia.

Dengan kapasitas puluhan ribu, JIS bakal dijadikan langganan konser musik?

Selain itu JIS akan dijadikan langganan konser musik dengan venue yang mampu menyediakan kapasitas besar.

“Kami berkolaborasi dengan sangat intens untuk memastikan bahwa JIS akan menjadi satu venue yang sangat nyaman untuk akses dan pengalaman menonton,” kata COO PK Entertainment Harry Sudarma saat menjawab pertanyaan alasan di balik pemilihan venue konser Bruno Mars di Indonesia dalam konferensi pers di kawasan Jakarta Pusat, Jumat, 22 Juni 2024.

Stadion JIS diketahui mampu menampung sebanyak 82.000 penonton sekaligus.


Let uss know your thoughts!