Ravel Entertainment umumkan Green Day bakal manggung di Jakarta setelah 29 tahun

Ravel Entertainment dengan bangga mengumumkan kedatangan kembali Green Day ke Jakarta untuk sebuah konser yang sudah lama dinantikan.

Pengumuman ini mengakhiri penantian 29 tahun dari para penggemar dan penikmat musik band legendaris tersebut.

Momen bersejarah bagi para penggemar di Indonesia

Oleh karena itu penampilan Green Day di Jakarta nantinya akan menjadi momen bersejarah yang tidak boleh (kalo bisa jangan sampe) dilewatkan oleh para penggemar musik di Indonesia.

Konser ini akan diadakan pada tanggal 15 Februari 2025 di Carnaval Ancol, dan diharapkan akan menjadi salah satu konser terbesar dan paling berkesan di Indonesia tahun ini.

‘Hadiah’ 10 tahun anniversary dari Ravel Entertainment

Pengumuman ini merupakan bagian dari perayaan 10 tahun Ravel Entertainment dan menjadi bagian dari rangkaian acara Road to Hammersonic Festival yang akan diadakan pada bulan Februari 2025.

Kedatangan Green Day di Jakarta ini juga merupakan bagian dari rangkaian tur mereka di benua Asia.

Sejauh ini, selain Indonesia, negara di Asia yang sudah diumumkan akan disinggahi oleh Green Day adalah Jepang.

Tur ini menjadi salah satu momen penting dalam perayaan dekade pertama Ravel Entertainment, menandai komitmen mereka dalam menghadirkan konser berkualitas tinggi bagi para penggemar musik di Asia.

Band legendaris dengan basis penggemar yang besar di seluruh dunia

Green Day adalah salah satu band rock paling ikonik di dunia. Mereka telah mencetak berbagai hits global dan meraih banyak penghargaan internasional.

Lagu-lagu mereka seperti “American Idiot,” “Boulevard of Broken Dreams,” dan “21 Guns” telah menjadi anthems bagi lintas generasi.

Perjalanan karier yang telah berlangsung lebih dari tiga dekade, Green Day terus meninggalkan jejak yang mendalam dalam dunia musik dan memiliki basis penggemar yang sangat besar di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Proyek terbaru yang mendapat perhatian

Belakangan ini, Green Day kembali menjadi perbincangan hangat setelah terlibat dalam penggarapan soundtrack untuk film “Deadpool vs Wolverine” yang sangat dinantikan oleh para penggemar film superhero.

Keterlibatan mereka dalam proyek ini semakin memperkuat posisi Green Day sebagai band yang relevan dan terus berinovasi di industri musik global.

“Kami sangat antusias dapat membawa Green Day ke Jakarta dan ini merupakan masih dalam rangkaian perayaan 10 tahun Hammersonic. Kehadiran mereka akan menjadi penampilan yang epik dan bersejarah, sekaligus menjadi hadiah istimewa bagi para penggemar setia Green Day yang sudah menunggu selama 29 tahun untuk mereka datang ke Jakarta,” kata Ravel Junardy Founder dan CEO Ravel Entertainment dalam rilisan pers yang diterima di Jakarta, Kamis, 15 Agustus 2024.

GREEN DAY Poster Courtesy of Ravel Entertainment
GREEN DAY Poster Courtesy of Ravel Entertainment

Jadi kapan udah mulai bisa nge-war tiket?

Tiket untuk konser Green Day Live in Jakarta ini akan tersedia mulai 27 Agustus 2024 pada pukul 15.00 WIB. Para penggemar dapat membeli tiket melalui situs resmi www.greendayjkt.com.

Kehadiran Green Day di Jakarta akan menjadi momen yang tak terlupakan bagi para penggemar musik rock di Indonesia.

Dengan reputasi dan prestasi yang telah mereka raih selama lebih dari tiga dekade, konser ini diharapkan akan menjadi salah satu acara musik terbesar dan paling dinantikan di tahun 2025.


Let uss know your thoughts!