Penyanyi asal Jepang Sayuri meninggal dunia di usia 28 tahun

Akun resmi X (sebelumnya Twitter) dari penyanyi asal Jepang, Sayuri, mengunggah sebuah pengumuman mengejutkan pada Jumat, 27 September 2024.

Dalam unggahan tersebut akun milik Sayuri mengumumkan bahwa sang pemilik akun telah meninggal dunia pada 20 September 2024 lalu di usia 28 tahun.

Sempat mengisi soundtrack serial anime hits My Hero Academia hingga Erased

Sebelum meninggal, Sayuri merupakan artis musikal yang sempat mengisi soundtrack dari beberapa judul serial anime hits seperti My Hero Academia, Erased (Boku dake ga Inai Machi), Scum’s Wish hingga Lycoris Recoil.

Pengumuman tersebut disampaikan melalui sebuah surat terbuka yang dibuat oleh suaminya, Amaarashi.

Suaminya meminta agar semua pihak dapat mendoakan ketenangan dan kedamaian bagi mendiang Sayuri.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus atas kebaikan yang ditunjukkan kepada Sayuri selama hidupnya, dan bersama semua orang, kami ingin berdoa agar jiwanya beristirahat dalam damai,” demikian bunyi penggalan kalimat dalam surat terbuka tersebut.

Upacara pemakaman diadakan secara tertutup sesuai permintaan mendiang

Amaarashi juga mengatakan, sesuai permintaan mendiang upacara pemakaman diadakan secara tertutup dengan hanya melibatkan teman dekat dan keluarga.

Ia mengatakan kepada awak media agar dapat menghargai privasi mereka dalam masa berkabung ini.

“Kami meminta para media untuk mempertimbangkan kesedihan mendalam keluarga dan kerabatnya dan menahan diri untuk tidak mewawancarai pihak-pihak yang terlibat,” demikian bunyi surat terbuka yang diunggah oleh suami Sayuri, usai istrinya meninggal dunia.


Let uss know your thoughts!