Better Goods x Ranch Market: A Collaborative Effort to Promote Wellness

Better Goods dan Ranch Market telah berkolaborasi untuk menghadirkan sebuah koleksi yang menonjolkan pentingnya keseimbangan dan kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Lebih dari sekadar mode, koleksi ini mencerminkan gaya hidup sehat yang bisa kamu wujudkan lewat pilihan produk yang cermat.

Kolaborasi ini menyatukan komitmen Better Goods untuk mendesain produk fungsional yang mendukung gaya hidup sehat dengan fokus Ranch Market pada produk organik berkualitas tinggi.

Sama seperti produk segar Ranch Market yang menutrisi tubuh, koleksi ini juga mendorong balance dan well-being lewat karya yang dipikirkan dengan baik.

Gaya dan Fungsionalitas untuk Setiap Aktivitas

Setiap item dari koleksi ini mengingatkan kita akan pentingnya kesejahteraan, baik saat berbelanja, berolahraga, maupun menikmati aktivitas luar ruangan.

Koleksi ini memadukan pakaian kasual dan aksesori fungsional yang mendukung gaya hidup seimbang, sama seperti produk segar dan organik yang ditawarkan Ranch Market.

Selain itu kolaborasi ini juga menjadi wujud nyata misi Ranch Market soal kesehatan melampaui makanan, menawarkan berbagai pilihan yang stylish tapi tetap menekankan pentingnya keseimbangan dalam hidup.

Inilah bentuk nyata dari komitmen Better Goods dan Ranch Market untuk terus mendukung gaya hidup sehat dan seimbang. Koleksi ini bukan hanya tentang apa yang kamu kenakan, tapi bagaimana kamu menjalani hidup dengan lebih mindful.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by BETTER GOODS (@bettergoods_)

Tersedia Secara Eksklusif di Urban Sneakers Society

Kolaborasi eksklusif ini akan tersedia di Urban Sneakers Society Jakarta pada tahun 2024, serta di beberapa toko Ranch Market seperti Pondok Indah Mall 3, Grand Indonesia, Pesanggrahan, dan Galaxy Mall Surabaya.

For more info, please check out their Instagram @bettergoods_

Let us know your thoughts!

  • Tokopedia Stop Layanan Investasi: Emas dan Reksa Dana Resmi Nonaktif

  • Dari Panggung Musik ke Politik: Yovie Widianto Dilantik Jadi Staf Khusus Presiden

  • Setelah 9 Tahun Vakum, G-DRAGON Siap Guncang MAMA Awards 2024