Pesta Rakyat Indonesia akan segera berlangsung pada hari rabu mendatang. Kesempatan ini dimanfaatkan oleh merchant di Indonesia. Berikut ini promosi di hari Pemilu.

  1. USS Arcade

Setelah Memilih Calon Wakil Rakyat kita bisa mengabadikan pengalaman Pemilu pertama di 15 instalasi yang disediakan USS Arcade. Khusus untuk hari pemilu USS Arcade memberikan promosi diskon 50% dengan menunjukan jari hasil pemilu.

  1. Nike Indonesia

Nike Indonesia memberikan diskon sebesar 10% untuk sepatu dengan harga normal dengan menunjukan jari dengan tinta pemilu. Promosi ini berlaku diseluruh Nike yang dioperasikan oleh PT. Giordano Indonesia.

https://www.instagram.com/p/BwQ1G_wAlSH/?utm_source=ig_web_button_share_sheet

  1. Ismaya

Ismaya memberikan promo berupa “buy one get one” hanya dengan menunjukan jari dengan tinta pemilu. Promo ini berlaku diseluruh gerai ismaya diantaranya Tokyo Belly, Djournal, Manarai, Pizza e Birra, The People’s Café, Mr Fox, Public Markette, GIA, Sushi Groove, Kicthenette, dan SKYE.

  1. CGV

Gratis tiket nonton dan minuman setiap menjukan tinta di jari di lokasi CGV. Promosi ini berlaku diseluruh theater CGV.

https://www.instagram.com/p/BwR2iDsgCU8/?utm_source=ig_web_button_share_sheet

  1. The Watch Co

Diskon sebesar 17% dari The Watch Co dengan menunjukan jari dengan tinta pemilu. Hanya berlaku disemua offline store The Watch Co yang berada disini

 

  1. Get Dirrty

Salah satu clothing brand asal Indonesia memberikan promosi pemilu dengan cara yang unik. Cara promosi mereka dengan memberikan diskon bahkan tshirt gratis dengan cara memfoto jari yang diberi tinta pemilu

  1. Abuba Steak

Abuba Steak memberikan gratis makanan dan minuman untuk merayakan pesta rakyat 5 tahunan. Mereka memberikan promosi ini ditujukan bagi pemilih yang bernama atau berunsur nama Joko, Amin, Bowo dan Sandi dengan menunjukan ktp dan jari yang bertinta.