Kini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina punya ATM pribadi

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini punya ATM pribadi.

Mesin tersebut merupakan pemberian dari BNI untuk merayakan ulang tahun keduanya yang jatuh pada tanggal 17 Februari lalu.

Baca juga: Demi Punya Anak Lagi-Laki, Seorang Ibu Rela Kepalanya Ditancap Paku Oleh Dukun

Penjelasan Corporate Secretary BNI soal ATM untuk Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Menurut Corporate Secretary BNI Mucharom, ATM BNI tersebut ditempatkan di Kantor RANS Entertainment dan sudah masuk dalam Rencana Bisnis Bank (RBB).

Ia juga menyebut bahwa penempatan ATM tersebut merupakan hasil kerja sama antara BNI dengan nasabah utama RANS. Selain itu, mesin ATM itu juga diperuntukkan buat memfasilitasi karyawan RANS dan warga setempat.

“Terkait penempatan ATM BNI tersebut ditempatkan di kantor RANS Entertainment (memang 1 blok dengan rumah Raffi) yang beralamat di Jalan Andara Raya, Pangkalan Jati sudah dicantumkan dalam Rencana Bisnis Bank RBB BNI Tahun 2022 dan merupakan relokasi ATM dari Alfamart Limo Cinere,” kataya dikutip dari detikcom, Sabtu (19/2/2022).

Penempatan ATM BNI di Kantor RANS merupakan salah satu bentuk kerjasama antara BNI dengan salah satu nasabah utama (RANS), di mana selain ATM tersebut untuk memfasilitasi karyawan RANS juga untuk warga di sekitarnya,” ujarnya.

Baca juga: Muncul di Bak Truk Hingga Jadi Meme Internet, Ghozali Everyday Ganti Nama Jadi Ghozali Everywhere

Jadi konten YouTube

Hadiah tersebut sempat jadi sorotan lewat konten YouTube Raffi Ahmad-Nagita Slavina yang diunggah beberapa waktu lalu.

Ini kayak handphone dummy (replika) apa beneran sih? Ini beneran bisa ngambil, beneran pak?” Kata Nagita Slavina di video tersebut.

Nagita lalu mencoba menarik uang Rp100 ribu dari mesin tersebut.

Your thoughts? Let us know in the comments below!