Hotel transparan?

Hotel di Spanyol menawarkan konsep unik dengan kamar yang semua dindinya transparan.

Terletak di Ibiza, Paradiso Art Hotel mengajak para travler untuk menikmati pengalam berbeda di kamar Zero Suite.

Kamar tersebut dilengkapi dengan kaca dinding transparan, beserta kasur berukuran king, tempat untuk bersantai, dan kamar mandi.

https://www.instagram.com/p/Cbfaq5XAOxR/?utm_source=ig_web_copy_link

Layanan menginap secara gratis

Uniknya lagi, hotel tersebut memberikan para tamunya penginapan gratis selama satu malam dengan syarat tak malu dilihat tamu lainnya.

Itu akan menjadi sebuah tantangan tersendiri karena kamar dengan layanan gratis langsung menghadap ke bagian lobi hotel.

Kamar berdinding kaca di tengah lobi Paradiso Art Hotel dimana Anda bisa tidur satu malam gratis. Tidak cocok untuk kamu yang tak suka berdanda. Juga bersedia untuk pertunjukan artistik, siaran radio, set DJ kemungkinannya tidak terbatas selama Anda suka menjadi pusat perhatian,” tulis pihak hotel, mengutip keterangan dari laman resmi mereka.

Good Luck Charlie What GIF
via Giphy

Pengalaman menginap dilihat oleh banyak orang

Seorang TikToker bernama Olymia Anley menceritakan pengalamannya menginap di kamar tersebut dengan mengunggah video yang berjudul “I’ve made a lot of friend tonight” dalam akun pribadi miliknya.

Anley mengatakan bahwa kamar tersebut tidak disarankan bagi orang-orang yang pemalu karena benar-benar jadi pusat perhatian.

Namun dirinya juga mengatakan, walaupun dindingnya transparan tapi kamar mandinya dibuat dengan dinding tertutup. Sehingga privasi tamu dijamin terjamin.

Video yang diunngah oleh Anley langsung ramai diserbu netizen. Banyak yang mengomentari keunikan tersebut, namun banyak juga yang mengatakan bahwa mereka tidak akan melakukannya walaupun gratis.

@olympiaanley i’ve made a lot of friends tonight #ibiza #paradiso #art ♬ Lights – Em1r

Let us know your thoughts!

(Image: Instagram @paradiso_ibiza)