Adele Umumkan Konser Las Vegas Residency, Mulai Januari

Adele Umumkan Konser Las Vegas Residency, Mulai Januari
access_time 2 bulan yang lalu

Adele mengumumkan rangkaian show eksklusifnya berupa konser residensi di Las Vegas.

Konser dengan tajuk ‘Weekends With Adele‘ ini bakal mulai pada 21 Januari – 16 April 2022 di Colosseum Caesars Palace Hotel. Hal ini pun penyanyi itu sampaikan Selasa lalu, lewat media sosialnya.

Tentunya, pengumuman yang sudah jadi penantian para fans ini datang setelah album barunya, ‘30‘ debut di puncak tangga album Billboard 200.

Weekends With Adele‘, konser residency di Las Vegas

Setiap pekannya, bakal ada dua pertunjukkan, mulai dari 21 Januari – 16 April 2022. Sementara itu, para penggemar bisa mulai membeli tiket dari tanggal 7 Desember 2021.

Konser di The Colosseum, Caesars Palace Hotel ini datang setelah album keempatnya yang rilis awal bulan ini dengan segala pujian positif dan kesuksesannya.

Pertunjukan di Vegas ini merupakan langkah cerdik, mengingat tekanan tur internasional yang sangat besar. Kali ini, pelantun ‘Easy On Me‘ itu menjadi bintang yang bakal mengisi iVegas Residency, setelah Jennifer Lopez, Lady Gaga, Celine Dion, Britney Spears, dan Elton John di tahun-tahun sebelumnya.

Tur terakhir di tahun 2017

Adele Umumkan Konser Las Vegas Residency, Mulai Januari
via Getty Images

Melansir Guardian, Adele melakukan dua konser untuk menandai perilisan album.

Pertunjukan pertamanya ia gelar sejak Juni 2017, saat ia menutup world tour-nya dengan dua malam di Wembley Stadium. Namun, dua pertunjukan terakhirnya harus batal karena pita suara yang rusak.

Kemudian, konsernya di London’s Palladium yang sempat tayang di TV juga mendapat banyak pujian karena penampilannya yang memukau.

Adele pun pernah mengatakan pada salah satu audiens di world tour-nya:

Tur bukanlah sesuatu yang bisa aku lakukan dengan baik. Tepuk tangan sedikit membuatku merasa rapuh. Aku tak tahu apakah aku akan tur lagi. Satu-satunya alasan aku melakukan tur adalah kalian.” ujarnya

Baca juga:

close

Adele Umumkan Konser Las Vegas Residency, Mulai Januari

Search
close