Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Adrian Khalif Ungkapkan Self Love lewat Single Terbarunya, “I’m So Pretty”

Makna self love lewat lagu “I’m So Pretty

Rapper tanah air Adrian Khalif mengungkapkan makna mencintai diri sendiri (self love) dalam rilisan terbarunya yang bertajuk “I’m So Pretty“.

Lewat lagu ini, Adrian Khalif mengajak para pendengarnya untuk tetap optimis dalam menghadapi masalah dalam hidup.

Aku menulis lagu ini dan merasa nyaman dengan diriku sendiri, di tengah pandemi yang bikin depresi. Bahkan, tak ada job karena pertunjukan di-cancel. Tak tahu apa yang harus aku lakukan, aku cuma mau merasakan diriku.” ujar Adrian Khalif dalam pernyataannya.

Sesuai judulnya, ia hanya ingin merasa menawan (pretty). Selain itu, ia mau orang merasa begitu juga saat mendengar lagu ini.

Dan apa yang lebih baik daripada merasa menawan (pretty)? Tak ada. Aku mau orang merasa nyaman dengan dirinya sendiri saat dengar lagu ini,” lanjutnya.

Hasil kolaborasi Adrian Khalif dengan MORAL

Single ini melengkapi hasil karya terbaru MORAL bersama penyanyi berbakat tersebut. Ini jadi kolaborasi kedua mereka setelah “Made in Jakarta“.

Masih bertema self love, kolaborasi ini menyuguhkan komposisi musik khas Adrian Khalif beserta penampilan apik dengan outfit rancangan Creative Director MORAL, Andandika Surasetja.

MORAL menghadirkan empat looks yang secara khusus mereka buat untuk MV “I’m So Pretty“. Mulai dari tiga setel suit dengan twist kontemporer, hingga satu tampilan kasual yang tetap menghadirkan kesan ‘extravagant‘, manifestasi kreatif antara fashion dan musik kental dalam MV tersebut.

Sassy‘ jadi kata kuncinya

I’m looking so lovely, I’m looking so pretty, looking like more money more problems, I’m feeling so litty,” begitu penggalan lirik rap Adrian.

Lirik itu sengaja ia buat dengan sederhana, sehingga pesan self love di dalamnya bisa tersampaikan dengan mudah dan jelas.

Dalam hal penulisan lirik Adrian mengaku, satu-satunya yang jadi tantangan adalah bagaimana ia mengolah kata-kata menjadi musik yang mudah orang cerna.

Begitu pula dengan MORAL. Interpretasi mereka lewat rancangannya pun mewakili muatan lirik yang Adrian tulis sendiri.

Di mana istilah ‘sassy’ mungkin dapat menjadi kata yang tepat untuk mendeskripsikan keseluruhan lirik lagu terbaru ini,” kata pernyataan tertulis MORAL.

Have you listened to this fire track? Let us know!

Baca juga: