Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Agnez Mo Terpampang di Sampul Majalah AS, ‘Composure Magazine’

Agnez Mo kembali bikin bangga Indonesia

Menyusul karier suksesnya di Negeri Paman Sam, kini Agnez Mo ‘mejeng’ di sampul majalah mode dan gaya hidup ternama di AS, ‘Composure Magazine‘.

Pelantun ‘Coke Bottle‘ ini muncul di edisi ke-32 majalah berbasis Los Angeles tersebut.

Ini jadi kali kesekian ia tampil di majalan dunia. Sebelumnya, penyanyi itu juga pernah terpilih sebagai wajah di sampul majalah ‘Pure Dope‘.

Prestasi yang mendunia

Lewat akun Instagram resminya, Composure Magazine menampilkan wajah Agnez Mo sebagai artis multitalenta dengan berbagai penghargaan.

Rentang vokal yang memukai dan mengesankan, berbagai penghargaan untuk menyanyi dan akting, serta kecakapan wirausaha hanyalah sebagian dari Agnez Mo.” tulis majalah itu di caption-nya.

Tentunya, majalah tersebut juga melakukan sesi interview dengan penyanyi asal Tanah Air satu ini. Beberapa kutipan pun mereka tampilkan di postingan-postingan selanjutnya.

Berkembang adalah hal paling alami yang bisa kita lakukan. Itulah mengapa aku senang para fans tetap ada saat di segala lingkungan dan perubahanku.” tulis salah satu kutipan

Menjadi duta anti narkoba dan human trafficking di Asia

Bukan cuma karena kariernya di dunia entertainnent, majalah itu juga menyoroti kontribusi Agnez Mo sebagai Duta  Anti-Narkoba dan Perdagangan Manusia.

Dengan platform yang kuat, bersatu dengan jangkauan global @agnezmo mengajak audiensnya dengan upaya filantropi untuk mengakhiri perdagangan manusia dan obat-obatan terlarang. Hadir sebagai duta untuk gerakan MTV EXIT (End Exploitation dan Trafficking), Mo berkerja bertahun-tahun untuk meningkatkan kesadaran.” tulis caption di foto lainnya.

Terus menerus mengingatkan orang tentang self-love (bukan egois) dan bahwa kalian pantas mendapatkan yang terbaik, adalah hal terbaik yang bisa kulakukan dengan platformku.” ujar Agnez Mo.

Baca juga: