Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Viral Video yang Diduga Aksi Bullying Antar Pelajar SMA di Empat Lawang

Sebuah Video Dugaan Bullying di Empat Lawang Viral

Sebuah video yang memperlihatkan kekerasan yang diduga merupakan aksi bullying di kawasan sekolah Empat Lawang tengah viral.

Dalam video tersebut tampak beberapa remaja perempuan yang sedang melakukan penyerangan kepada satu orang perempuan lainnya.

Kasus yang Terjadi Belum Lama Ini

Berdasarkan laporan, lokasi terjadinya dugaan bullying tersebut terletak di Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan (Sumsel).

Siswi yang menjadi korban bullying tersebut diketahui berinisial BU (16 tahun).

Dalam video tersebut BU dikeroyok oleh sejumlah siswi SMA lain yang masih satu sekolahan dengannya.

Berdasarkan keterangan dari Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno, diwakilkan oleh AKP Hidayat, kasus tersebut terjadi pada Minggu, 15 Januari 2023.

Kronologi Kejadian

Kronologi peristiwa bullying di Empat Lawang ini berawal dari terjadinya perselisihan antara korban dengan salah seorang siswi SMP yang berisial FI (15 tahun).

Perselisihan tersebut terjadi akibat keduanya terlibat saling ejek di media sosial masing-masing.

Setelah saling mengejek, keduanya kemudian saling menantang. Dan memutuskan untuk bertemu di bagian belakang SMP di Kecamatan Muara Pinang.

Siswi SMP yang mengajak BU bertemu tersebut ternyata turut membawa PN, kakak kelas dari BU di sekolahnya.

“Lalu terjadilah aksi penganiayaan atau pengeroyokan terhadap BU oleh FI dan PN seperti dalam video yang beredar,” ujar Hidayat saat dikonfirmasi Senin, 23 Januari 2023, dilansir dari Kumparan.

Kemudian FI bertemu dengan LN, bibi dari BU. FI diduga ditampar oleh FN karena FN tak terima keponakannya medapat kekerasan.

Let uss know your thoughts!

Image via Unsplash