Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

BCA Hadirkan UMKM Fest 2022 dengan Konsep Hybrid untuk Dukung UMKM Indonesia

 

BCA UMKM Fest 2022, bukti semangat BCA dukung UMKM

BCA respon geliat UMKM sebagai salah satu tongkat penggerak perekonomian Indonesia dengan menggelar BCA UMKM Fest 2022.

Kali ini gelaran akan diadakan secara hybrid; secara offline di Gandaria City dari tanggal 12-14 Agustus 2022 dan secara online lewat laman umkmfest.bca.co.id dari tanggal 12 Agustus-12 September 2022.

BCA UMKM Fest 2022 hadirkan ribuan UMKM

Nggak tanggung-tanggung, gelaran ini menghadirkan lebih dari 1.000 UMKM yang dari berbagai industri; makanan dan minuman, hobi, fashion, hingga kesehatan dan kecantikan.

Selain para pelaku UMKM nasabah BCA, kegiatan BCA UMKM Fest juga diikuti oleh lebih dari 300 pelaku UMKM binaan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kementerian Koperasi dan UKM, Bank Indonesia, dan Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada.

BCA juga menggandeng mitra e-commerce, yaitu Blibli dan Grab yang juga memiliki tujuan yang sama untuk memajukan UMKM di Indonesia.

Para pengunjung gelaran ini nantinya juga bisa menikmati sejumlah penawaran dan diskon menarik. Untuk pengunjung offline akan bisa mendapatkan cashback senilai Rp150 ribu untuk retail dan cashback hingga Rp1 juta untuk travel.

Sementara itu, lo juga bisa mendapatkan penawaran menarik secara online seperti diskon hingga 80% di platform Blibli serta diskon hingga Rp80 ribu di platform Grab sebagai promo khusus hari kemerdekaan!

“Sebagai institusi yang lekat dengan masyarakat, BCA berkomitmen mendukung UMKM Indonesia untuk tumbuh dan berkembang. Melalui BCA UMKM Fest, kami menyediakan ruang berkarya bagi pegiat UMKM,” ujar Direktur BCA, John Kosasih.

“Penyelenggaraan BCA UMKM Fest ini bukan hanya mendorong perkembangan pelaku UMKM dan industri kreatif memenuhi pasar domestik, tapi juga membuka peluang go international melalui kegiatan Business Matching yang ada dalam rangkaian kegiatan ini.”

Banyak acara menarik, pengunjung bisa dapetin tiket Justin Bieber!

BCA juga menghadirkan beragam acara dalam gelaran ini. Beberapa di antaranya adalah workshop, talkshow, dan berbagai booth Showcase Installation & Digital Experience yang dapat dikunjungi publik.

Banyak banget ilmu yang lo bisa dapetin di workshop ini. Lo bisa belajar hand lettering, shibori, painting on t-shirt, wax sachet hingga ada beauty class juga!

Undangan BCA UMKM Fest 2022 kali ini menggunakan teknologi AR (Augmented Reality) yang bisa juga kamu coba dengan bermodalkan kartu Flazz Gen 2 & filter AR di account @goodlifebca.Minat nyobain? Cek laman ini dan kasih tau experience lo lewat media sosial. Jangan lupa tag @goodlifebca ya!

Selain itu, pengunjung bisa menikmati beragam aktivitas menarik seperti fashion show produk fashion buatan perajin lokal, serta mengeksplorasi 50 brand lokal unggulan, dari makanan dan minuman, fashion, hobi, kesehatan dan kecantikan, hingga tour & travel. Tak hanya itu, pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai penawaran dan promo menarik.

Pengunjung juga bisa ikut meramaikan activity di gelaran ini dengan membuat konten pengalaman berbelanja di UMKM Fest & berkesempatan mendapatkan 15 tiket konser Justin Bieber dan 20 voucher GrabFood senilai Rp500 ribu!

Your thoughts? Let us know!