Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

BIGBANG Comeback 5 April, Begini Konfirmasi YG Entertaiment

BIGBANG comeback 5 April 2022! Adapun kepastian tersebut dikonfirmasi langsung oleh pihak YG Entertaiment selaku ‘rumah’ mereka.

Lewat unggahan di sosial media pada Minggu (20 Maret) malam, YG Entertaiment memastikan jadwal rilis sekaligus memamerkan poster ‘comeback’ boyband tersebut.

“#BIGBANG Release Poster,” tulis mereka di Twitter. Dalam postingan yang sama mereka juga membeberkan tanggal 5 April sebagai ‘hari’ comeback BIGBANG.

Comeback BIGBANG diumumkan usai syuting MV terbaru rampung

Menariknya, poster yang diunggah memperlihatkan kertas film polaroid yang di dominasi warna gelap, sementara latarnya menggunakan warna putih.

“BIGBANG 0AM APR 05 2022,” tertulis pada bagian bawah polaroid tersebut.

Dilansir dari CNNIndonesia, kepastian jadwal comeback BIGBANG sendiri diumumkan YG Entertaiment selang beberapa hari setelah syuting music video terbaru mereka rampung.

“G-Dragon, Taeyang, T.O.P, dan Daesung BIGBANG baru-baru ini telah merampungkan syuting video musik baru mereka,” jelas YG dalam pengumuman sebagaimana dilansir dari Naver.

BIGBANG Comeback 5 April, Begini Konfirmasi YG Entertaiment

YG Entertaiment juga menyebut bahwa segala persiapan menjelang comeback berlangsung secara lancar.

Persiapan untuk comeback BIGBANG berjalan mulus. Kami akan memberitahukan kepada kalian perihal detailnya sesegera mungkin, termasuk tanggal perilisan dari lagu baru,” imbuh agensi tersebut.

Penantian panjang fans

Comeback ini pastinya menjadi angin segar bagi para V.I.P. Pasalnya ini menjadi ‘reuni’ pertama mereka usai terakhir kali melepas single Flower Road pada Maret 2018.

BIGBANG sebenarnya sempat menjadi salah satu artis yang muncul dalam line up festival Coachella 2020 yang sejatinya tampil pada 10 dan 17 April.

BIGBANG And Epik High Announced For 2020 Coachella Lineup | Soompi

Namun sayang festival tersebut harus ditunda dan fans harus menunggu lebih lama.