Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

BLACKPINK ‘How You Like That’ Dance Cover Dimenangkan Bocah Asal Sukabumi, Goki!

Comeback dengan ‘How You Like That’, BLACKPINK adakan lomba dance cover lagu tersebut

Lomba tersebut tentunya diikuti oleh begitu banyak grup tari dari seluruh dunia, termasuk dari Indonesia. Menariknya, partisipan dari Indonesia tersebut diumumkan sebagai salah satu pemenang yang medapatkan Special Award Winner.

Kompetisi kali ini menghadirkan lima pemenang kontes, tiga pemenang utama dan dua penghargaan spesial. Lewat akun Instagram official BLACKPINK, diketahui bahwa salah satu pemenang penghargaan spesial tersebut adalah Blink Kids Sukabumi yang beranggotakan empat penari anak-anak.

Baca juga : BLACKPINK Siap Rilis Album Baru 2 Oktober 2020!

Diunggah lewat akun YouTube bernama Mikayla Channel

Special Award Winner, Mikayla Channel‘ begitu tulisnya di slide terakhir penguman pemenang dancer cover competition ‘How You Like That‘, Menanggapi pengumuman tersebut, akun instagram @blinkkids_sukabumi yang mengaku menggunggah video cover tari mereka di Mikayla Channel langsung mengkonfirmasi kemenangan mereka.

Diketahui kalau Blink Kids yang beranggotakan Mikayla, Syifa, Thiya dan Jua juga terkejut serta bangga akan kemenangan mereka.

Kaget gak nyangka dan bangga banget! Ternyata kita terpilih buat jadi pemenang dan perwakilan Indonesia. @blinkkids_sukabumi mau ngucapin terimakasih banyak atas dukungan serta doa teman teman, terutama coach @baramadhan01 yang sudah sabar ngelatih.’ begitu tulis mereka.

Sampai dengan saat ini, video dancer ‘How You Like That‘ milik Blink Kids Sukabumi yang diunggah di YouTube sudah disaksikan lebih dari 1,7 juta kali. Nah biar gak penasaran, coba tonton dulu aksi mereka yah!

Gimana? Keren kan? Meski mereka saat ini masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD), capaian prestasi mereka bisa dibilang sangat membanggakan bukan?

Kalau mereka konsisten, buka tidak mungkin di masa depan akan direkrut sama grup kpop idol dan menyusul jejak Dita yang berhasil menembus indusri musik Korea Selatan.

Baca juga : BLACKPINK Comeback, Ada Teori Konspirasinya? Percaya atau Tidak?

Source : Detik

Daebak! Sukses terus yah @blinkkids_sukabumi!