Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Film “Suicide Squad 2” Bakal Kedatangan Sylvester Stallone

Pemeran Rambo, Sylvester Stallone dikabarkan akan bergabung dalam film besutan DC, Suicide Squad 2. Kabar ini sempat diunggah langsung melalui akun Instagram pribadinya, namun sekarang sudah dihapus.

Meski begitu sang sutradara, James Gunn turut mengungkapkan kesenangannya atas bergabungnya Stallone dalam proyek film terbarunya yang akan datang.

Sylvester Stallone Bergabung ke film the Suicide Squad 2

Dalam unggahannya, James Gunn mengonfimasi bahwa Sylvester Stallone akan bergabung dengan para villain lain dalam film tersebut. Ia pun mengaku sangat senang bisa mengajak Stallone bergabung ke dalam proyeknya.

Always love working with my friend @officialslystallone & our work today on #TheSuicideSquad was no exception. Despite Sly being an iconic movie star, most people still don’t have any idea what an amazing actor this guy is,” tulis James Gunn.

Meski informasinya sudah dibocorkan ke banyak orang, tapi belum dikonfirmasi lebih lanjut karakter apa yang akan diperankan Stallone. Ada yang bilang ia akan jadi cameo, tapi banyak juga yang bilang ia akan jadi karakter yang berpengaruh besar di film The Suicide Squad ini .

Nah, rencananya film the Suicide Squad 2 ini akan tayang pada tahun 2021 mendatang. Hal ini juga tentunya sembari melihat apakah keadaan pandemi sudah teratasi atau belum.

Bukan Kali Pertama Stallone Main di Film Superhero Seperti Film The Suicide Squad 2

sylvester stallone - suicide squad 2
via Moviehole

Pengalaman Stallone di industri film sudah tidak perlu dipertanyakan lagi, terutama dalam film superhero. Wajahnya juga sempat muncul di film Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017) sebagai Stakar Ogord, pemimpin Ravagers.

Nah, para pecinta DC pun sudah mulai berspekulasi karakter apa yang akan diperankan oleh Stallone. Namun, mereka lebih memilih untuk menunggu kejutan apa yang akan diperankannya.

Film akan Hadir di Mana?

Ada beberapa berita mengenai di mana film yang seri pertamanya terkenal dengan sosok Harley Quinn ini akan ditayangkan. Kemungkinan besar, beberapa layanan streaming film ternama akan menayangkannya. Seperti Prime Video, Vudu, YouTube, dan lainnya. Untuk HBO Max, akan ikut menayangkan juga, tapi tidak akan bertahan lama.

_

Kalau menurut Lo, karakter apa nih yang cocok diperankan Stallone dalam film ini?