Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Brightspot Market Hadir Lagi Secara Offline dengan Tema “Renew”

Brightspot Market hadir lagi!

Tahun ini acara tahunan Brightspot Market kembali digelar secara offline. Mengusung tema “RENEW” 2022, acara tersebut bakal berlangsung di Plaza Senayan, Jakarta.

Acara yang digelar pada 3-6 November ini berlokasi di rooftop Plaza Senayan, sekaligus jadi penanda pertama kalinya tempat itu dibuka untuk publik.

Gelaran tahun ini jadi yang ketiga belas bagi Brightspot Market untuk kembali mendefinisikan esensi dari industri kreatif Indonesia dengan turut jadi bagian ekonomi berkelanjutan.

Tema “RENEW” yang diangkat tahun ini memiliki impian lebih dari menjadi platform bagi para merek lokal untuk tetap bertahan menjalankan bisnis.

Menerapkan conscious buying

Lewat keterangan pers, penyelenggara menjelaskan adanya perubahan perilaku konsumen sejak pandemi. Makanya, perlu ada dukungan untuk menerapkan conscious buying sebagai gaya hidup baru.

Dengan tema tadi, mereka mengajak kita semua untuk turut memperhatikan pemilihan produk yang lebih mengutamakan lingkungan, sosial, dan ekonomi yang berkelanjutan.

Hal ini mereka jalankan beriringan dengan semangat merek lokal (local pride) sebagai pemberdayaan sumber daya dalam negeri.

Mengumpulkan berbagai merek lokal

Sama halnya dengan Brightspot Market yang selama 13 tahun telah menjadi tempat untuk banyak local brand menciptakan memori indah dalam debut berbisnis, beberapa brand ternama seperti Oaken Lab, Cotton Ink, Doughlab, Demie Bakmi dan banyak nama lain yang melakukan launching product.  Brightspot Market menjadi lebih dari platform bagi emerging local talent  bisa berdaya di negeri sendiri namun juga berhasil dilirik oleh Internasional melalui coverage dari Monocle pada tahun 2013 dengan spotlight pemberdayaan independent brands,” ucap Anton Wirjono selaku Founder Brightspot Market dan Future10.

Nggak cuma itu, bakal ada juga sesi talkshow bersama nama-nama inspiratif di balik berbagai bisnis lokal yang bakal membagikan pengalamannya.

Berbagai kolaborasi pun tak ketinggalan untuk dihadirkan dalam acara ini.

Are you excited? Let us know!