Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Chris Martin Idap Infeksi Paru Akut, Coldplay Tunda Konser

Kabar kurang mengenakan

Chris Martin, vokalis band Coldplay datang dengan kabar yang mengejutkan.

Sebuah unggahan yang berisi pemberitahuan resmi mengenai postponement concert yang dibagikan di akun Twitter resmi Coldplay.

Unggahan tersebut dibagikan pihak band asal Inggris tersebut pada Selasa malam, (4/10) kemarin.

Dalam unggahan pemberitahuan tersebut, membagikan alasan kenapa konser mereka harus ditunda.

Alasannya adalah kondisi kesehatan sang vokalis yang memburuk, diketahui bahwa Chris divonis mengidap infeksi paru-paru akut.

Chris Martin lakukan perawatan itensif

Pada pemberitahuan penundaan konser tersebut Coldplay menyampaikan permintaan maaf kepada para fans, terutama untuk fans mereka di Brazil.

Selain itu, pemberitahuan tersebut juga membagikan latest update kondisi Chris Martin yang saat ini tengah menjalani perawatan yang serius.

Perawatan intensif yang saat ini dijalani oleh vokalis Coldplay tersebut adalah saran yang diberikan oleh dokter yang menangani perawatan Chris Martin.

“Dengan penuh penyesalan, kami terpaksa harus menunda pertunjukan di Rio de Janeiro dan Sao Paulo yang akan datang hingga awal 2023. Karena infeksi paru akut, Chris sudah dirawat di bawah perintah dokter yang ketat untuk dapat beristirahat selama 3 pekan ke depan,” begitulah bunyi potongan pengumuman yang dicuitkan dari akun Twitter resmi Coldplay.

Pemegang tiket diberikan option

GIF chris martin - animated GIF on GIFER
via Gifer

Coldplay lewat unggahan Twitter tersebut juga membagikan bagaimana kelanjutan dari tiket konser yang tertunda.

“Tolong jaga tiket Anda karena semua tiket tersebut akan berlaku untuk tanggal baru yang akan dijadwalkan ulang,” bunyi pernyataan Coldplay di Twitter itu.

Selain pihak Coldplay meminta untuk menjaga tiket konser yang tertunda, mereka juga memberikan pilihan lain bagi para fans untuk mengajukan refund.

“Kami akan menghormati semua permintaan pengembalian uang tiket, yang akan tersedia di tempat penjualan,” tulis akun Twitter @Coldplay.

What are your thoughts? Let us know!