Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Coca-Cola Kolaborasi Bareng Jack Daniel’s, Buat Apa?

Rilis minuman kaleng

Coca-Cola dan Jack Daniel’s baru aja mengumumkan kalau mereka bekerjasama dengan Brown-Forman untuk merilis “Jack and Coke” kalengan.

Ide tersebut muncul dari menu umum yang sering diminum oleh orang-orang pengunjung bar di seluruh dunia yang sering mencampurkan keduanya.

Katanya, produk kolaborasi ini berencana untuk merilis minuman kaleng 350ml dengan kadar alkohol sebesar 5%.

Mereka akan merilis produk tersebut pertama kali di Mexico pada akhir tahun 2022.

Hubungan ini menyatukan dua ikon Amerika yang akan memberikan sesuatu yang sudah konsumer cintai dengan cara yang konsisten, mudah, dan praktis,” ujar Lawson Whiting, CEO dan Presiden dari Brown-Forman Corporation.

Happy Chris Pratt GIF by Parks and Recreation

Bukan kolaborasi dengan brand alkohol yang pertama

Sebelum berkolaborasi dengan Jack Daniel’s, sebelumnya brand minuman bersoda tersebut sempat berkolaborasi dengan beberapa perusahaan lainnya.

Pada tahun 2018, mereka merilis kolaborasi dengan Lemon Dou di Jepang. Disusul dengan Topo Chico Hard Seltzer, Simply Spiked Lemonade, dan FRESCA Mixed yang tersedia di Amerika Utara.

Kita memastikan konsumer tetap berada di tengah untuk beragam cara bagi kami untuk mengembangkan portfolio,” ujar Chairman dan CEO Coca-Cola, James Quincey.

Kita selalu berfokus kepada konsumer dan menawarkan berbagai pilihan, termasuk dalam hal mengembangkan rasa dari minuman beralkohol,” lanjutnya.

 

shaq ooo GIF

Dapatkan feedback positif

Mengikuti pengumuman yang diberikan kedua brand, timbal balik yang didapatkan nyatanya sangatlah baik.

Warganet Twitter memberikan tanggapan mereka mengenai hal tersebut. Hampir semuanya merasa semangat dan tidak sabar untuk mencoba minuman kaleng itu.

Mereka menyatakan, tidak ada minuman kaleng yang lebih menyenangkan diri mereka dibandingkan kolaborasi yang akan segera rilis tersebut.

Kita selalu berstrategi untuk bereksperimen dan mempelajari alkohol,” ujar juru bicara Coca-Cola, Khalil Younes.

Kita sangat bersemangat mengenai kesempatan ini, tapi kita juga tahu bahwa hal tersebut harus melewati usaha dan kesabaran,” tutupnya.

 

Excited Lets Go GIF by NOW WE'RE TALKING TV SERIES

What do you think about this exciting collaboration? Let us know!

Top image via Coca-Cola