Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dari Tokyo ke Jakarta, Atmos Pink Buka Store Pertama di Indonesia!

(Not only) on Wednesday, we wear pink!

atmos pink is finally here.

Good news buat para sneakerhead, gerai atmos khusus perempuan akhirnya debut di Indonesia.

Sebagai gerai atmos khusus perempuan pertama, mereka punya konsep “Go ahead: Ladies, let’s move forward. To love ourselves positively every day. Let’s move our bodies, Let’s live the music. Let’s make art. Let’s breathe fashion.”

Nggak salah, suasana feminin yang dinamis memang langsung terasa saat kita melangkahkan kaki ke dalam gerai yang terletak di Sky Bridge Grand Indonesia itu.

Sejak dibuka di Plaza Indonesia, komitmen atmos selalu sama, yaitu mengembangkan sneaker culture dan lifesyle brands. Kali ini khusus wanita, atmos pink,” ujar Marcel Lukman, President Director Atmos Indonesia.

Atmos pink, from Tokyo to Jakarta

Pertama di Indonesia, gerai yang memadukan sportswear dan lifestyle khusus perempuan ini berasal dari Tokyo, Jepang.

Bahkan, Marcel menyatakan, store ini tak cuma jadi yang pertama di Indonesia, melainkan di seluruh penjuru Asia Tenggara.

Terkenal dengan pop culture-nya yang terus berkembang pesat, konsep urban style perempuan dengan beragam koleksi sneakers diboyong dari Negeri Matahari Terbit, ke Tanah Air.

Berdiri sejak tahun 2018, atmos pink sudah berkolaborasi dengan berbagai brand. Mulai dari merek Korea, 5252byoioi, Nerdy, ilustrator kenamaan Jenny Kaori, hingga berbagai brand besar lainnya, seperti Anna Sui pun tak gagal digandeng.

Soal belanja sneakers, atmos nggak perlu diragukan lagi. Tapi kali ini, atmos pink hadir sebagai tempat berkumpul dan saling berbagi inspirasi juga.

It’s more than just a place to pick up your daily sneakers rotation: it’s a space to connect, meet a friend and share in your fashion statement.” tulis atmos dalam Instagram-nya.

atmos pink: One-stop-shopping for female sneakerhead!

Dalam acara Press Conference dan Private Viewing-nya, Oktaviani Abby, Brand Manager atmos Indonesia menjelaskan tentang hal-hal yang ditawarkan dalam gerai bernuansa girly ini.

Atmos pink ini women’s category. Koleksi yang ada di sini adalah koleksi perempuan. Kita kurasi dari berbagai brand dan merchandisem yang tentu merupakan reflect dengan DNA atmos pink sendiri dan bisa menarik bagi amrket perempuan,” ujarnya.

Berbagai koleksi sneakers maupun apparel yang trendy dan up-to-date pun terpajang apik di sepanjang store yang didominasi warna merah muda tersebut. Makanya, gerai kali ini bisa jadi tujuan bagi para perempuan yang ingin belanja cool sneakers, apparel, hingga accessories.

Hasil kolaborasi desainer tanah air

Tanpa melupakan nilai lokal, atmos pink menggandeng desainer interior Agatha Carolina dari Bitte Design Studio untuk merancang store pertama di Asia Tenggara ini.

Ya, seperti yang kita tahu, atmos memang selalu punya usaha untuk mendukung para pelaku industri kreatif Indonesia. Salah satunya, kolaborasi bersama seniman Yogyakarta, Uji Handoko Eko Saputro dalam atmos Plaza Senayan.

Kini, Agatha dan tim pun mendesain khusus store ini dengan mengimplementasikan kesan feminin, sporty, dalam gaya kontemporer yang membuatnya makin hidup.

Feminine energy makin terasa dengan penggunaan materialnya, mulai dari stainless, cat pink, fitting room dengan tunnel yang super unik, hingga bahan bludru pink yang mendominasi.

Uniknya, bukan cuma toko dengan rak-rak yang boring, atmos pink menghadirkan dance floor. Konsep ini serupa dengan yang ada di Tokyo, di mana gerai mereka sering ‘disulap’ jadi dance workshop.

Jadi, selain tempat asik untuk belanja, atmos pink jadi simbol fun activity dan ekspresi diri bagi perempuan yang dinamis.

When we say it’s retail therapy, this is a real-deal therapeutic experience.